Rampung! TMMD Ke-113 Bikin Senang Warga Kampung, Bupati Purwakarta: Terima Kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta

Rampung! TMMD Ke-113 Bikin Senang Warga Kampung, Bupati Purwakarta: Terima Kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta
RAMPUNG:Jajaran Kodim 0619/ Purwakarta bersama sejumlah pejabat dari TNI dan jajaran Forkopimda Purwakarta mengunjungi lokasi kegiatan rampungnya program TMMD ke-113 di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu.( ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES )
0 Komentar

PURWAKARTA-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 yang dilaksanakan jajaran Kodim 0619/Purwakarta bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, di Kampung Cikadu, Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu telah rampung. Ini ditandai dengan digelarnya prosesi penutupan TMMD ke-113 di Pendopo Pemkab Purwakarta, Kamis (9/6).

Mak Ersah, warga Kampung Cikadu, Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta tampak semringah. Betapa tidak, penerima program perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) yang masuk ke dalam sasaran tambahan TMMD ini mendapat tamu istimewa siang itu.

Di sana, Ambu Anne disambut dengan kesenian Sisingaan dan panggung hiburan. Ambu Anne juga menyempatkan diri mengunjungi berbagai stand yang menampilkan produk kreatif dari berbagai desa di Kecamatan Cibatu.

Baca Juga:Buktikan Kinerja, Airlangga Berpotensi Jadi Capres Pilihan RakyatNekat! Warga Tanam Ganja Depan Kantor Polisi, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup

“Sinergi antara Pemkab Purwakarta dengan TNI melalui program TMMD ke-113 telah selesai dilakukan. Terdapat dua sasaran yang telah dituntaskan. Yakni, pembangunan fisik dan nonfisik. Untuk kegiatan fisik sasaran pokoknya adalah pembangunan jalan desa sepanjang 430 meter,” kata Ambu Anne kepada wartawan.

Dijelaskan Ambu, sinergi pelaksanaan TMMD adalah dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Purwakarta Istimewa.

“Kami berharap ke depannya TMMD ini bisa menyasar lebih banyak lagi. Jadi, tidak hanya di satu lokasi. Kami juga sudah menyampaikan secara langsung dan mudah-mudahan juga secara teknis bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Apa yang sudah dilakukan jajaran Kodim 0619/Purwakarta dirasakan betul hasil dan manfaatnya oleh masyarakat, terutama di Kampung Cikadu ini.

0 Komentar