Unsub Mewisuda 400 Mahasiswa, Tiga Sarjana dan Seorang Magister Lulus Cumlaude

Unsub Mewisuda 400 Mahasiswa, Tiga Sarjana dan Seorang Magister Lulus Cumlaude
0 Komentar

SUBANG-Universitas Subang (Unsub) mewisuda 400 mahasiswa magister, sarjana dan diploma di aula Pemda Subang, Sabtu (11/6).

Wisuda dihadiri Sekda Subang Asep Nuroni, para guru besar, perwakilan LLDIKTI dan tamu undangan lainnya dari mitra Unsub.

Dalam wisuda tahun 2022 ini satu orang magister administrasi dan tiga orang sarjana pendidikan berhasil meraih IPK tertinggi di atas 3,8 dengan predikat cumlaude.

Baca Juga:Layanan Air Perumda TRS Terhenti Seharian, Kendala Teknis Ini PenyebabnyaFenemona Pilpres Filipina Bisa Terjadi di Indonesia? Ini Analisa ANFREL

Prestasi tersebut dibanggakan Rektor Unsub Dr. Ir. H.A. Moeslihat Komara. Selain itu, kata Rektor, sudah banyak alumni Unsub yang sukses dan berkiprah di berbagai bidang. Termasuk Sekda Subang Asep Nuroni yang merupakan alumni Unsub.

“Amalkan ilmu yang sudah didapat di masyarakat. Sudah banyak yang berhasil dan membanggakan. Ini adalah awal untuk masuk dalam dunia pengabdian sebenarnya,” pesan Rektor Moeslihat.

Sementara Ketua Yayasan Kutawaringin Dr. Komir Bastaman mengucapkan terimakasih atas jasa para pendahulu pendiri Unsub. Sehingga hingga kini tetap eksis menyelenggarakan pendidikan.

Komir mengatakan, para alumni Unsub harus berkiprah, tidak hanya bekerja tapi harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kami bangga jika para alumni tidak hanya bisa bekerja, tapi harus menciptakan lapanga  pekerjaan. Kepada para alumni yang sudah mapan, harus membantu adik-adiknya mampu mandiri,” tandas Komir.(red)

0 Komentar