Panas Menjelang Muscab Demokrat Subang, Dua Kader Tantang Ahmad Rizal

Panas Menjelang Muscab Demokrat Subang, Dua Kader Tantang Ahmad Rizal
0 Komentar

SUBANG-Dinamika di internal DPC Partai Demokrat Subang mulai memanas. Hal itu dipicu makin mendekatnya gelaran Muscab DPC serempak yang akan digelar di Kota Bandung pada 15-17 Juni mendatang di Hotel Grand Preanger.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres, muncul tiga nama kandidat Ketua DPC Demokrat Subang. Yaitu Ahmad Rizal, Dadan Yudaswara dan Rohmani.

Tiga kandidat itu dikabarkan sudah mendaftar dan memenuhi syarat. Yaitu mengantongi dukungan minimal 20 persen PAC dan biaya pendaftaran sebesar Rp 30 juta.

Baca Juga:Unsub Mewisuda 400 Mahasiswa, Tiga Sarjana dan Seorang Magister Lulus CumlaudeLayanan Air Perumda TRS Terhenti Seharian, Kendala Teknis Ini Penyebabnya

Kini tengah terjadi saling ‘culik’ dukungan dari PAC. Ahmad Rizal merupakan Ketua DPC Demokrat tiga periode yang hingga kini masih menjabat. Sedangkan penantangnya Rohmani dan Dadan Yudaswara adalah mantan anggota DPRD Demokrat Subang.

Rohmani sempat vakum dari kepengurusan Demokrat dan menjabat Dirut BUMD PT Subang Sejahtera (SS) kemudian diberhentikan Bupati Subang melalui RUPS Luar Biasa pada tahun 2021.

Sedangkan Dadan setelah tidak terpilih di Pileg 2019 kembali fokus sebagai pengusaha.

Ahmad Rizal pernah berjaya mengantarkan Demokrat meraih 9 kursi pada periode 2009-2014 dan di Pilkada 2018 menjadi partai koalisi pendukung Jimat-Akur.(red)

0 Komentar