Meriahkan Porprov, Karangtaruna Desa Tambakan Gelar Turnament Volly

Meriahkan Porprov, Karangtaruna Desa Tambakan Gelar Turnament Volly
0 Komentar

SUBANG – Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada bulan November 2022 mendatang, mendapat antusias serta menumbuhkan semangat berolahraga masyarakat Subang.

Di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, karangtaruna menggelar open turnament volley persahabatan yang diikuti oleh 10 tim volly, acara ini diadakan dalam sehari, guna ikut menyambut Porprov kedepan.

“Kami menggelar open turnament dalam rangka menjaga silaturahmi antar pemuda, dan ikut menyambut Porprov, khususnya di Subang selaku tuan rumah” ujar Ketua panitia Asep Carno.

Baca Juga:Keutamaan Orangtua yang Ditinggal Wafat oleh Sang Buah Hati Menurut IslamTips Mengatasi Cuaca Panas Agar Terhindar dari Dehidrasi

Ditempat yang sama, Iwan Faisal, Wakil Komandan Kokam Subang, yang juga pembina tim volley Pemuda Muhammadiyah, sebagai salah satu peserta turnamen berharap agar turnament rutin digelar, khsusunya dalam kelompo umur, untuk mempersiapkan calon atlit kedepan

“Saya berharap agar turnament sering diadakan, khususnya kelompok umur, untuk mempersiapkan calon atlit volly kedepan” ungkap Iwan Faisal, yang juga selaku pengusaha sarana olahraga ini.

Juara turnament volly kali ini diraih klub putra GOR Cisalak, dimulai dari pukul. 08.00 s.d 17.30 WIB dengan sistim gugur 2 kemenangan.(ded)

0 Komentar