Berharap Perubahan di Pamanukan, Kades Soroti Persoalan Infrastruktur

Berharap Perubahan di Pamanukan, Kades Soroti Persoalan Infrastruktur
0 Komentar

SUBANG-Dalam refleksi HUT Pamanukan ke-112, Kepala Desa di Pamanukan berharap sejumlah perubahan terjadi. Kepala Desa Mulyasari berharap dalam momentum HUT Pamanukan ke-112 ada beberapa hal yang diharapkan yakni terkait infrastruktur.

Menurut Hasanuddin Masawi, infrastruktur merupakan hal yang krusial dan penting. “Pamanukan ini soal infrastruktur bisa dibilang sedikit tertinggal ya. Sebab sebetulnya untuk levelnya sudah harus perkotaan,” imbuhnya.

Soal infrastruktur, hal yang juga tak kalah penting yakni terkait penataan Kota Pamanukan. Pamanukan perlu dilakukan penataan lebih rapih dan tersistem. Sebab, Pamanukan dengan kemajemukan dan pertumbuhan ekonominya perlu dilakukan penataan.

Baca Juga:UAS Akan Ceramah Pekan Ini di PurwadadiPasca Jalani Hukuman, 60 Klien Pemasyarakatan Ikuti Pelatihan

“Kalau tertata, terlihat rapi kan enak. Apalagi Pamanukan ini pusat perekonomian,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Rancasari H. Ujang Waridin berharap, hari jadi Pamanukan dapat dimaknai sebagai ajang untuk peningkatan sumber daya manusia.

Menurutnya SDM ini perlu dipersiapkan untuk masa yang akan datang. “Iya soal SDM ini penting, jadi harus dipersiapkan,” imbuhan.

Tentunya perbaikan infrastruktur penanganan banjir juga jadi hal yang penting. “Jadi kami tentunya berharap agar banjir juga bisa tertangani. Ada perbaikan dan penanganan juga pencegahan soal banjir ini,” tuturnya. (ygi/ysp)

 

0 Komentar