oleh

UAS Akan Ceramah Pekan Ini di Purwadadi

SUBANG-Pendakwah sohor ustad Abdul Somad akan datang ke Subang akhir pekan ini. Abdul Somad rencananya akan datang ke Purwadadi dan melangsungkan ceramah di Masjid Besar Baiturrahman setelah setelah solat isya berjamaah pada Ahad (19/6).

Ketua Panitia Fadil Abdurahman menyampaikan, ceramah Abdul Somad diselenggarakan oleh Dewan Da’wah Purwadadi dengan tema ‘Persatuan Umat’.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, rencana akan diselenggarakan 19 Juni mendatang. Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan Muspika, bahkan pak Bupati, alhamdulilah mereka mendukung,” katanya.

Dia berharap acara bisa berlangsung lancar tidak ada halangan apapun pada pelaksanaannya nanti. Saat dikonfirmasi pada Bupati Subang, H.Ruhimat, dia membenarkan telah menerima undangan langsung dari panitia, pada pekan lalu.

Dia mensupport adanya kegiatan keagamaan yang akan menghadirkan Ustad Abdul Somad. Dia menginstruksikan kepada para panitia untuk selalu menyiapkan berbagai perlengkapan terkait protokol kesehatan seperti hand sanitizer dan lain sebagainya.

“Insya Allah saya bisa menghadiri tabligh akbar (bersama Ustadz Abdul Somad), bagaimana juga ini dalam rangka pembangunan mental, harapan saya seperti itu,” tukasnya.

Abdul Somad adalah seorang penceramah yang berfokus pada bidang ilmu hadis dan fikih. Dia juga brprofesi sebagai dosen dan pernah mengajar di universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau pada tahun 2009-2019.(idr/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.