Tahapan Pemilu Dimulai, KPU: SAKTI

Tahapan Pemilu Dimulai, KPU: SAKTI
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES PODCAST: Ketua KPU Suryaman saat podcast Bincang-bincang Pasundan Ekspres.
0 Komentar

SUBANG-Tahapan pemilu dimulai hari ini, Selasa (14/6). Ketua KPU Subang, Suryaman mengungkapkan jika KPU Subang dengan tagline SAKTI, siap mensukseskan Pemilu pada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Suryaman pada podcast Bincang-bincang Pasundan Ekspres, yang tayang di YouTube Pasundan Ekspres. Dia menyebut jika SAKTI merupakan akronim dari Sinergitas, Akuntabel, Kridibel, Transparan, dan Independen.

“Kerja-kerja kami untuk menuju Pemilu 2024 mendatang dibungkus dengan 1 kata itu, SAKTI. Dan itu tidak hanya menjadi tagline semata, karena kami tidak mau jadi sejarah buruk, apa yang kita lakukan hari ini, akan dicatat dan dibaca oleh generasi mendatang,” katanya.

Baca Juga:Awasi Limbah dan Saluran Air, DPRD Karawang Sidak Rumah Sakit SwastaHaul Mama Pagelaran, Ajang Silaturahmi dan Doakan Eril

Dia juga menyampaikan jika Pemilu akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang, untuk memilih 5 suara, yakni pemilihan

Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Jabar. Sedangkan pada September 2024, itu pemilihan Kepala Daerah.

“Waktu 9 bulan, ada dalam tahapan pemilu, 2 kegiatan dalam setahun. Mungkin jika dilihat di luar betapa sibuknya KPU, tapi karena sudah biasa, ya nikmati aja. Kami dorong temen-temen di bawah untuk tetap meningkatkan kinerja, karena apa yang kita kerjakan hari ini akan terekam oleh anak cucu kita ke depan,” tambahnya.(idr/vry)

0 Komentar