Tantangan dan Harapan Kabupaten Subang Utara

Tantangan dan Harapan Kabupaten Subang Utara
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES SARASEHAN: Sejumlah tokoh Pamanukan usai acara sarasehan Milangkala ke 112 juga membahas soal pemekaran Subang Utara, Sabtu (11/6) di Bale Desa Pamanukan.
0 Komentar

Kalau dari sejarah, Pamanukan muncul sejak berdirinya P&T Land. Momentum milangkala 112 tahun ini, menjadi pemicu kemajuan Pamanukan masa mendatang untuk menyambut pemekaran Subang Utara.

“Sarasehan ini menampung aspirasi, dimana Pamanukan sebagai daerah yang lebih tua, tetapi dari segi kemajuan terkesan tertinggal. Padahal Pamanukan juga penyumbang PAD yang cukup besar. Kami tokoh masyarakat berdiskusi, bagaimana solusinya agar Pamanukan menjadi daerah yang maju dan berkembang di masa mendatang,” katanya.

“Kita diskusi soal kemajuan Kota Pamanukan dan Pemekaran Subang Utara, FP2S sedang berupaya mewujudkannya dan saat ini berkas usulan pemekaran sudah di DPRD Subang menunggu SKB surat keputusan bersama Legislatif dan Eksekutif,” katanya.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Dimulai, KPU: SAKTIAwasi Limbah dan Saluran Air, DPRD Karawang Sidak Rumah Sakit Swasta

Pamanukan menjadi bagian dari Subang utara yang juga turut menyumbangkan PAD cukup besar. “Keseimbangan porsi anggaran untuk pembangunan harus diperhatikan,” tandasnya.(dan/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar