Daerah Tol Jakarta Cikampek Macet Akibat Kecelakaan Beruntun Empat Bus, di Jalur Cepat Rute Jakarta

Daerah Tol Jakarta Cikampek Macet Akibat Kecelakaan Beruntun Empat Bus, di Jalur Cepat Rute Jakarta
Daerah Tol Jakarta Cikampek Macet Akibat Tabrakan Beruntun Empat Bus, di Jalur Cepat Rute Jakarta
0 Komentar

Nasional – Kemacetan panjang terjadi di Ruas Tol Jakarta Cikampek mengarah Kota Jakarta atau tepatnya di wilayah Jatibening Kota Bekasi pagi ini.

Menurut kabar yang doperoleh oleh fin.co.id telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun yang dialami oleh kendaraan jenis Bus pada pagi tadi sekiar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas beruntun tersebut terjadi saat kendaraan bus seluruhnya sedang berada di jalur cepat, maka kecelakaan tersebut sempat menghambat arus lalu lintas macet total.

Baca Juga:Tips Mudah Belajar Bahasa Inggris dengan MudahTips Mengatasi Betis Pegal, Ternyata Mudah Dilakukan

Saat dikonfirmasi Kepala Unit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Korlantas Kompol Rikky Akmaja saat ini para petugas telah ditugaskan untuk bertugas di daerah kecelakaan di wilayah Jatibening tersebut.

“Kecelakaan di Jatibening Sudah ditangani dan Sudah berhasil di evakuasi oleh petugas di lapangan,” ucap Kompol Rikky Akmaja saat dikonfirmasi, Rabu 15 Juni 2022.

Menurut Kompol Rikky Akmaja, kecelakaan lalu lintas beruntun pagi ini terdiri dari empat kendaraan yang dimana seluruhnya merupakan kendaraan jenis bus.

Ia juga meyakinkan saat ini para petugas di lapangan telah selesai melaksanakan evakuasi terhadap keempat bus, seluruh unit bus tersebut saat ini sudah berada di sisi bahu jalan.

“Evakuasi dari jalur sudah selesai, sekarang bus sudah di bahu jalan dan sementara kami dalami dulu penyebab kecelakaannya,” ungkapnya.

Dalam kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan empat unit bus tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun diprediksi akibat benturan saat tabrakan satu orang mengalami luka ringan. (fin/yni)

0 Komentar