oleh

Pilkada Subang, H Endang Kosasih Maju Independent

SUBANG- Pekan ini ada satu lagi tokoh masyarakat di Subang yang mendeklarasikan diri sebagai bakal Calon Bupati 2024. Dia adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H Endang Kosasih.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh orang dekat H Endang Kosasih, Handra Munandar.

Saat dihubungi Pasundan Ekspres pada Selasa (14/6), Handra yang juga merupakan Dankoti MPC Pemuda Pancasila Subang, membenarkan jika H Endang Kosasih akan maju dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

“Ya dari independent. Sebagai penjaga marwah organisasi, kami dari komando inti yang senantiasa menjaga kehormatan pimpinan kami siap mendukung pimpinan kami,” katanya.

Dia juga menyebut, dukungan akan dimaksimalkan, agar H Endang Kosasih bisa mencapai apa yang diharapkannya sesuai dengan keinginannya.

Dia juga berharap para pemimpin Pemuda Pancasila bisa turut serta berperan dalam politik praktis di Kabupaten Subang, dan turut ikut memberikan kontribusi untuk pengabdian pada bangsa dan negara.

“Karena 2024 adalah momentum pertarungan politik. Saatnya kader-kader terbaik untuk turut serta ikut andil,” tukasnya.(idr/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.