Ekspedisi Anteraja Layani Antar Jemput Paket, Jaga Kepuasan dan Keamanan Konsumen

EKSPEDISI: Para petugas ekspedisi Anteraja mengemas barang paket milik konsumen yang siap diantar ke alamat tujuan. CINDY DESITA-PASUNDAN EKSPRES
EKSPEDISI: Para petugas ekspedisi Anteraja mengemas barang paket milik konsumen yang siap diantar ke alamat tujuan. CINDY DESITA-PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANGAnteraja merupakan jasa ekspedisi pengiriman barang bentuk paket, yang saat ini mulai dikenal luas oleh masyarakat. Anteraja berdiri sejak tahun 2019 dan merupakan anak perusahaan dari Tri Putra Group.

Saat ini, Ekspedisi Anteraja telah tersebar luas di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Kp. Warung Asem, Desa Blendung, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.

“Walaupun Ekspedisi Anteraja sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu, namun cabang yang ada di Purwadadi ini baru berjalan kurang lebih 7 bulan,” ujar Kiki, selaku Staging Store Asistant (SSA) Antereja.

Baca Juga:3.827 Ekor Hewan Ternak Terpapar PMK, Mayoritas Sapi Perah di LembangSEDIH! Browser Internet Explorer Resmi Pensiun, Kalah dari Chrome dan Firefox?

Menurut Kiki, Anteraja sendiri memiliki aplikasi Antereja yang memiliki fitur unggulan, dan dapat memudahkan konsumen dalam mengirim barang.

“Konsumen dapat mengatur jadwal pengiriman sendiri dan mengecek biaya pengiriman. Tak hanya itu, konsumen juga tidak perlu mengantar barang (paket) ke tempat kami, karena sudah ada kurir yang akan menjemput barang (paket) ke rumah konsumen,” ujaranya.

“Anteraja juga memiliki beberapa pelayanan seperti COD (Cash On Delivery), Reguler, Next Day, Same Day, Kargo, Frozen. Yang dapat dipilih oleh konsumen dengan jenis barang tertentu,” ujar, Kiki.

“Namun, jasa ekspedisi kami memiliki peraturan atau prosedur tersendiri dalam mengirimkan barang. Prosedur ini dibuat untuk menjaga keamanan dan kepuasan konsumen. Seperti moto dalam perusahaan ini #pastibawahepi,” tukasnya. (cdp/sep)

0 Komentar