Modal Foto Pamer Bulu Ketiak dan Kaki, Wanita Ini Berpenghasilan Hingga Rp 375 Juta

Modal Foto Pamer Bulu Ketiak dan Kaki, Wanita Ini Berpenghasilan Hingga Rp 375 Juta
0 Komentar

LIFESTYLE-Wanita asal Kanada bernama Candace Cynthia memutuskan untuk tidak lagi mencukur bulu yang ada pada tubuhnya.

“Aku sering kelelahan sehingga mencukur seluruh tubuh menghabiskan terlalu banyak energi. Mencukur pun tidak pernah menjadi sesuatu yang membuatku senang justru membuatku lelah setelahnya,” jelasnya, dikutip dari Daily Star.

Di tahun 2018, Candace memutuskan untuk berhenti mencukur bulu di tubuhnya. Ia bahkan awalnya mengaku malu untuk memperlihatkan bulu ketiak, namun perlahan ia mulai percaya diri bahkan terlebih ketika konten pamer bulu ketiaknya malah disukai banyak pria.

Baca Juga:Dadan Yudaswara Kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Subang, Targetkan Tujuh Kursi di DPRDPEDAS! Amien Rais Sebut Jokowi Jarang Baca Buku, Merosotnya Intelektual Pemimpin

“Beberapa pria tidak suka dengan wanita berbulu tapi aku menemukan beberapa pria lainnya begitu tertarik, menghargai dan menerima wanita dengan rambut tubuh,” ucap wanita berumur 32 tahun itu.

Diketahui saat ini Candace menjual foto pamer bulu kaki dan bulu ketiaknya di kanal OnlyFans.

Dan penghasilannya pun tidak main-main, bahkan dinilai cukup fantastis yakni sekitar 20 ribu poundsterling atau Rp 375 juta per tahunnya.

“Kini itu menjadi penghasilan tetapku,” ujar Candace.

Bukan hanya keuntungan materi, Candace juga mengaku kini ia lebih percaya diri. Dan menyadari bahwa dia tetap terlihat cantik setelah dengan berani mendobrak standar kecantikan yang ada.(erz)

0 Komentar