Dadan Yudaswara Kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Subang, Targetkan Tujuh Kursi di DPRD

Dadan Yudaswara Kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Subang, Targetkan Tujuh Kursi di DPRD
Kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Subang, Dadan Yudaswara (tengah) didampingi Ahmad Rizal (kiri) dan Rohmani bersaing dalam Muscab.
0 Komentar

SUBANG-Dadan Yudaswara salah satu kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Subang. Dia bersaing dengan Ahmad Rizal dan Rohmani dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang telah digelar di Bandung, 15-17 Juni 2022.

Saat ini ketiga kandidat itu tengah menunggu giliran untuk mengikuti fit and profer test. Setelah tahapan itu baru ada ketetapan siapa yang akan memimpin Demokrat Subang.

Dadan Yudaswara mengaku bersyukur karena mendapat dukungan dari PAC untuk maju menjadi Ketua DPC Demokrat Subang. Sebagai kader Demokrat yang dua periode menjabat anggota DPRD, terpanggil untuk membesarkan partai.

Baca Juga:King Maker Eep Hidayat, Maman Yudia dan Dedi Mulyadi : Penentu Peta Koalisi Pilkada SubangKiprah Wawan Cahyana Sukseskan Sembilan Pemilu

Dadan mengatakan, akan merekrut orang-orang untuk bergabung dengan Demokrat. Seperti mantan-mantan anggota DPRD untuk memperkuat partai.

Dia optimis Demokrat akan kembali meraih kursi yang banyak di DPRD. Minimalnya dalam pemilu 2024 setiap dapil akan ada satu orang yang lolos menjadi anggota DPRD. Subang memiliki tujuh dapil, sehingga ditargetkan peroleh tujuh kursi. Saat ini Demokrat memiliki dua kursi.

Dadan menyebut, jika nanti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencalonkan diri menjai presiden maupun wakil presiden, maka secara otomatis akan berpengaruh terhadap suara partai.

“Setiap partai yang punya calon itu pasti diuntungkan, kita betul-betul ditugaskan untuk meningkatkan popularitas AHY dan meningkatkan elektabilitas partai Demokrat,” ujarnya.(ysp)

0 Komentar