Bikin Heboh! Gelar Acara ‘Bungkus Night’ di Tempat Spa Jakarta, Polisi Amankan Dua Panitia

Bikin Heboh! Gelar Acara 'Bungkus Night' di Tempat Spa Jakarta, Polisi Amankan Dua Panitia
Poster bungkus night yang viral di Medsos
0 Komentar

NASIONAL-Acara sensual bertajuk Bungkus Night berhasil menghebohkan media sosial baru-baru ini. Polres Metro Jakarta Selatan langsung mengamankan dua panitia acara yang posternya viral di media sosial tersebut.

Melansir dari isi poster, acara itu akan berlangsung di Hamillton Spa & Massage, Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat 24 Juni mendatang.

“Kami sudah ke TKP dan amankan dua orang,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP, Ridwan Soplanit dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:Kurs Rupiah Hari Ini Diperkirakan Melemah, Dua Hal Menjadi PenyebabnyaHUT Kabupaten Bandung Barat, Bangkit Berjuang Bersama Bangun Daerah, Ikhtiar Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Tidak ada biaya tiket masuk dalam acara Bungkus Night Vol.2. Namun, pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas dikenakan biaya Rp 250 ribu.

“Special Offer! 250K. Bungkus Include Room,” demikian tawaran dalam poster tersebut.

“Datang Dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!”

Menanggapi poster yang beredar di media sosial, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto juga mengatakan bahwa pihaknya belum menerima permohonan izin untuk acara tersebut.

“Saya tanyakan ke Intel belum ada sampai saat ini,” kata Budhi saat dihubungi, Jumat (17/6/2022).

Bahkan Budhi juga menegaskan, bahwa kepolisian tak akan memberikan izin jika ditemukan indikasi pelanggaran hukum dalam sebuah acara.

“Tentunya kalau pun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, tentu tidak akan terbit izinnya,” imbuhnya.(erz)

0 Komentar