oleh

Hani Hanifah Bercita-cita Ingin Terbitkan Buku

Hani Hanifah M (23) merupakan salah satu peserta MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat, yang mewakili Kabupaten Subang. Hani berasal dari Pondok Pesantren Pagelaran 1 kembali ajang tingkat provinsi tersebut. Sebelumnya, dalam MTQ ke-36 ketika Subang menjadi tuan rumah, Hani meraih juara harapan ke-3 cabang karya tulis.

“Alhamdulillah saya ikut lagi. Sebelumnya pernah ikut MTQ yang ke-36, dimana Subang menjadi tuan rumahnya,” kata Hani, peserta kafilah asal Desa Cimeuhmal Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang.

Saat ini, Hani berharap minimal bisa meraih juara dua. Hani optimis bisa terealisasi, dikaranakan terus melatih bakatnya dalam karya tulis. “Minimal juara dua,” ungkap Hani optimis.

Hani mengikuti berbagai pembinaan sebelum tampil dalam MTQ ke-37 Sumedang. Hani sangat yakin bisa menyabet juara. Lulusan Strata Satu di UIN Bandung tersebut, merupakan anak ke tiga dari lima bersaudara pasangan KH Maman dan Lela. “Saya sangat optimis dan bisa dapat juara,” katanya.

Hani bercita-cita ke depan ingin menerbitkan buku. Hani ingin ada kenang-kenangan dalam hidupnya. “Saya ingin menerbitkan buku, agar bisa dibaca tulisan saya oleh orang lain,” katanya.(ygo/vry)

 

Perjalanan pendidikan:

– SDN Cimeuhmal

– SMPN 1 Cimeuhmal

– MAN 3 Cirebon

– UIN Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.