Seorang Pemuda Nekat Mencuri Kotak Amal, Aksinya Terekam CCTV

Seorang Pemuda Nekat Mencuri Kotak Amal, Aksinya Terekam CCTV
TEREKAM CCTV: Seorang pemuda saat mencuri kotak amal terekam CCTV.(ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

PURWAKARTA-Aksi pencurian kotak amal kembali terjadi. Kali ini aksi tersebut terjadi di Masjid Nawatu Al-Islamiah yang berlokasi Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Aksi tersebut terekam CCTV.

Dirinya menduga pencurian kotak amal itu terjadi pada dini hari, pasalnya kotak amal yang rusak ditemukan di kamar mandi masjid dalam keadaan rusak.

“Kotak amal yang rusak pertama kali ditemukan oleh Ustad Dudung pada saat mau azan subuh. Jadi kemungkinan pencurian itu terjadi pukul 02.00 WIB dini hari,” ujarnya.

Baca Juga:Belajar Sampai Kelulusan di Kontrakan, Akibat SMK Farmasi Bima Nusantara DisegelKratom Masuk pada Narkotika Golongan 1, Kepala BNN: Masih Proses

Kejadian ini, ujar Wasri, bukan yang pertama kalinya. Bahkan, kata dia, ini kejadian yang ke-10 kalinya di masjid tersebut.
“Kami belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Kami masih mencarinya, diduga pelakunya sama dengan kejadian sebelumnya. Pelakunya hanya satu orang, berperawakan kecil dan diperkirakan masih remaja,” ucap Wasri.

Diketahui, selain kotak amal, tiga unit sepeda motor pernah hilang di masjid ini. Warga pun berharap agar pihak kepolisian bisa menangkap pelaku pencurian tersebut.

“Semoga petugas bisa bisa menangkap pelakunya,” kata Wasri.(add/ysp)

0 Komentar