Setelah 15 Tahun Berdiri, Baru di Era Hengki, WP Diberikan Apresiasi

Setelah 15 Tahun Berdiri, Baru di Era Hengki, WP Diberikan Apresiasi
0 Komentar

PADALARANG-Pemkab Bandung Barat memberikan reward pada Wajib Pajak (WP) yang telah melakukan pembayaran tepat waktu.

Hal tersebut ditunjukkan melalui kegiatan “Pekan Panutan Pajak” tingkat Kabupaten Bandung Barat, di Mason Pine Kota Baru Parahyangan Padalarang, Jum’at (17/6).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna memotivasi para WP di wilayah untuk senantiasa taat membayar pajak.

Baca Juga:UAS Bawa Berkah untuk Pedagang, Dewan Dakwah Subang: Motivasi dan Penebus KerinduanKetauan Akan Curi Motor Temannya, Pria di Cipeundeuy Nyaris Diamuk Warga

“Pemda KBB mengapresiasi para wajib pajak yang membayar tepat waktu dan juga reward bagi yang membayar paling besar,” katanya.

Ia menambahkan, selama 15 tahun berdiri KBB, baru kali ini pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada WP yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

“Karena mereka (WP) berkontribusi terhadap pembangunan dan kedepannya diharapkan termotivasi untuk terus membantu KBB dengan taat membayar pajak jujur dan amanah,” katanya.

Ia berpesan, konsep semakin banyak memberi semakin banyak menerima harus menjadi prinsip bahwa pajak itu adalah titipan.

“Jangan dipergunakan untuk hal-hal lain, langsung disetorkan ke pemerintah untuk menjalankan program-program pembangunan,” pungkasnya.(rls/sep)

 

0 Komentar