Siapa Razman Arif Nasution? Simak Profil Pengacara yang Tengah Berseteru dengan Denise Chariesta Ini!

Siapa Razman Arif Nasution? Simak Profil Pengacara yang Tengah Berseteru dengan Denise Chariesta Ini!
0 Komentar

Nasional-Nama Razman Nasution belakangan ini ramai diberitakan karena dirinya tengah berseteru dengan Seleb TikTok Denise Chariesta. Tak disangka perseteruan antara Razman Arif Nasution dengan Denise Chariesta malah melebar kemana-mana.

Berawal dari Razman Arif Nasution yang menangani kasus Medina Zein, kini perseteruan antara  Razman dan Denise seolah menjadi personal. Terkini, Razman Nasution sudah melaporkan Denise Chariesta ke polisi. Lantas siapa Razman Nasution? Simak profil Razman Arif Nasution berikut ini.

Profil Razman Arif Nasution

Razman Arif Nasution merupakan pengacara yang biasa menangani sejumlah kasus hukum di Jakarta. Selain berseteru dengan artis, Razman juga pernah berseteru dengan rekan sesama pengacara yaitu Hotman Paris, dan seorang dokter kecantikan Richard Lee.

Baca Juga:Menarik! Wisata Edukasi Haji 3D Perdana di Indonesia, Hadir di Kota BekasiNikita Mirzani Berencana Jual Rumah dengan Alasan Ini, Harganya Wow Banget!

Pria satu ini lahir pada tanggal 8 September 1970 di Singkuang, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Kini usia Razman Nasution sudah menginjak 51 tahun.

Mengenai pendidikan, Razman Arif Nasution pernah kuliah S-1 jurusan pendidikan di Universitas Islam Sumatera Utara. Dirinya masuk Fakultas Tarbiyah dan lulus pada 1995. Setelah itu dirinya  kemudian melanjutkan studi S-2 di Universitas Sains Malaysia.

Sebelum dikenal sebagai pengacara, ternyata dirinya juga pernah jadi wartawan harian di Medan Pos dan Majalah Detektif pada 1992-1998. Sepak terjang Razman Nasution sebagai pengacara pun sudah panjang, di mana Razman pernah jadi Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Ia juga pernah jadi pengacara warga Kalijodo dan kuasa hukum dari penguasa Kalijodo Daeng Azis. Ketika saat itu ada penggusuran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Razman Nasution juga aktif di dunia politik. Razman Nasution pernah tercatat sebagai Anggota DPRD di Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Partai Golkar periode 1999-2004. Kemudian dia juga tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Mandailing Nala dari Partai Karya Peduli Bangsa atau PKPB periode 2004-2009.

Laporkan Denise Chariesta ke Polisi

Terlepas dari itu, Razman baru saja melaporkan Denise Chariesta ke polisi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Razman Nasution saat press confrence di kedai Kopi Johny, Minggu (19/6/2022).

0 Komentar