Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah dengan Alasan Ini, Harganya Wow Banget!

Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah dengan Alasan Ini, Harganya Wow Banget!
Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah dengan Alasan Ini, Harganya Wow Banget!
0 Komentar

SELEBRITI – Aktris Kontroversial, Nikita Mirzani yang belum lama ini dikabarkan sedang beurusan dengan aparat kepolisian akibat terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik, diketahui tengah berusaha menjual rumah yang ditempatinya.

Akan tetapi, sampai saat ini rumah artis seksi Nikita Mirzani ini belum juga terjual.

“Iya, makanya ini rumah lama banget lakunya. (Rumah ini) dijual,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga:Tata Cara Daftar Ulang PPDB Jabar 2022, Lengkap JadwalnyaZahra Muzdalifah Jadi Bidadari Sepakbola Dambaan Pria, Begini Sepak Terjangnya

Pemain film Nenek Gayung tersebut juga menuturkan, alasan diriya menjual rumahnya.

Ia memaparkan, lingkungan rumahnya yang hendak dijual itu dirasa kurang aman. Sebab orang dari mana pun dapat lewat dan berlalu-lalang di kawasan perumahan itu.

Anak dari Nikita Mirzani juga mulai merasa tidak nyaman menempati dirumah tersebut.

“Wilayah ini menurut gue kurang aman ya, ada yang bisa lalu lalang, coret rumah segala macam. Kayaknya gue harus ada sekuriti depan,” terang Nikita Mirzani, demikian dilansir dari fajar.co.id.

Pasangan John Hopkins tersebut mengatakan bahwa rumahnya itu dijual seharga belasan miliar rupiah.

“(Dijual seharga) Rp 15 miliar saja beserta isinya kecuali pemiliknya,” jelas aktris berusia 36 tahun tersebut.

Dikatakan sebelumnya, Nikita Mirzani merasa rumahnya diintai oleh orang yang tidak dikenal dalam kurun waktu setahun terakhir.

Menurutnya, beberapa orang tidak dikenal seringkali mendatangi area rumahnya.

Baca Juga:HUT Kabupaten Bandung Barat, Bangkit Berjuang Bersama Bangun Daerah, Ikhtiar Meningkatkan Kesejahteraan MasyarakatDukungan Anggaran dari Pemkab Bandung Barat Hingga Kerjasama Program Donor BISA, Untuk Penanganan Stunting 

Tidak sekedar ucapan, sejumlah orang yang tidak dikenal benar mendatangi kediaman aktris tersebut setelah dirinya melakukan konferensi pers.

“Semenjak gara-gara gue dituduh deket sama Azkara di penjara,” terang Nikita Mirzani seusai orang tidak dikenal meninggalkan lokasi, Jum’at (17/6) malam. (Jni)

.

0 Komentar