Zahra Muzdalifah Jadi Bidadari Sepakbola Dambaan Pria, Begini Sepak Terjangnya

Zahra Muzdalifah Jadi Bidadari Sepakbola Dambaan Pria, Begini Sepak Terjangnya (IG: Zahmuz12)
Zahra Muzdalifah Jadi Bidadari Sepakbola Dambaan Pria, Begini Sepak Terjangnya (IG: Zahmuz12)
0 Komentar

SELEBRITIS Zahra Muzdalifah disebut-sebut sebagai salah satu bidadari sepak bola yang menjadi dambaan para pria.

Tidak cuma memiliki paras cantik, ia juga lihai bermain sepak bola di lapangan, Zahra pun mempunyai prestasi fantastis di bidang akademis.

Atlet cantik kelahiran 4 April 2001 ini, menjabat sebagai kapten dari tim wanita Persija Jakarta dan kapten Timnas Putri Indonesia.

Baca Juga:HUT Kabupaten Bandung Barat, Bangkit Berjuang Bersama Bangun Daerah, Ikhtiar Meningkatkan Kesejahteraan MasyarakatDukungan Anggaran dari Pemkab Bandung Barat Hingga Kerjasama Program Donor BISA, Untuk Penanganan Stunting 

Zahra Muzdalifah mulai mengenal dunia sepak bola saat bergabung dengan SSB Madani Meruya pada waktu usianya 7 tahun.

Selanjutnya, Zahra Muzdalifah pindah ke SSB Patriot Merah Putih dan bergabung dalam Akademi ASIOP pada 2012.

Lalu pada 2016, Zahra pun dinobatkan sebagai pencetak skor terbanyak dalam Liga Futsal Nusantara pada 2016 regional Jakarta.

Performanya yang membuat kagum tersebut, menjadikan dirinya diminta untuk bergabung dengan Timnas Putri Indonesia pada 2018. Dan tahun 2019, Zahra pun dipinang oleh Persija Jakarta.

Walaupun berprestasi sebagai atlet sepak bola, Zahra Muzdalifah mempunyai rekam jejak yang cukup baik dalam bidang akademis.

Terbukti, Zahra dapat menyelesaikan studi pendidikan SD hingga SMA hanya dalam waktu 10 tahun lewat jalur kelas akselerasi.

Sekarang ini, Zahra sedang menjalani pendidikan S1 jurusan komunikasi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. (Genpi/Jni)

0 Komentar