Tim Futsal Unsub Lolos Sebagai Runner Up Regional 5 Liga Futsal Mahasiswa, Kapten: Mohon Dukungannya

Tim Futsal Unsub Lolos Sebagai Runner Up Regional 5 Liga Futsal Mahasiswa, Kapten: Mohon Dukungannya
Tim UKM Futsal Unsub
0 Komentar

SUBANG – UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Futsal Universitas Subang (Unsub) lolos sebagai runner up Liga Futsal Mahasiswa Jawa Barat Regional 5 (Purwasuka), yang digelar di Planet Futsal Blue Plaza Bekasi.

Kapten Tim, Rizky Surya Ramadhan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari berbagaio pihak, sehingga UKM Futsal Unsub bisa lolos sebagai runner up.

“Saya senang bisa membawa unsub lolos kualifikasi ke Jawa Barat yang akan mewakili regional Purwasuka, bukan hal mudah untuk melewati ini dengan sebuah tim yang dibentuk dengan waktu 1 minggu,” katanya.

Baca Juga:Gaet Perusahaan Diaspora Indonesia di Hong Kong, Dorong UMKM Jawa Barat Tembus Pasar GlobalTekan Angka Stunting, Komisi 9 DPR RI Linda Megawati dan Mitra Kerjanya BKKBN Gencarkan Sosialisasi

Dia juga berharap, pada tingkat berikutnya Tim UKM Futsal Unsub bisa menampilkan penampilan yang jauh lebih baik lagi.

“Semoga di fase berikutnya jauh lebih baik lagi untuk tim, dan mohon support kepada rektorat, dekan, wakil dekan, dan warga Universitas Subang, tambahnya.

Presiden BEM Universitas Subang, Muhammad Riefky Alfathan menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas kerja keras yang telah diraih, Dia berharap kedepannya Tim. UKM Futsal Unsub bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

“Selain itu saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran kementerian saya, terutama menteri pendidikan, pemuda dan olahraga, yaitu Vella Nofarida yang telah membantu memfasilitasi UKM Futsal agar dapat mengikuti turnament ini,” ucapnya. (idr)

0 Komentar