Pembukaan Turnamen Volly Putra Kapolres Cup Menampilkan Sisingaan, Oni Suwarman Bilang Begini

Pembukaan Turnamen Volly Putra Kapolres Cup Menampilkan Sisingaan, Oni Suwarman Bilang Begini
Oni Suwarman
0 Komentar

SUBANG – Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Kapolres Subang mengadakan event turnamen bola voli putra yang diselenggarakan Di Gor Gotong royong Kabupaten Subang, Pada Rabu (22/6/2022).

Event turnamaen tersebut dibuka langsung Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan didampingi Wakil Bupati Subang, H.Agus Masykur Rosyadi, juga Dandim 0605 Subang, beserta Forkopinda Kabupaten Subang.

Dalam pembukaan even turnamen bola voli menampilkan pagelaran sisingaan oleh para Polwan Polres Subang, dengan adanya pagelaran sisingan yang ditampilkan Polres Subang, seorang budayawan Kabupaten Subang yang juga sebagai anggota DPD RI Oni Suwarman mengapresiasi yang tinggi buat kapolres Subang, juga bangga dan terharu.

Baca Juga:Tim Futsal Unsub Lolos Sebagai Runner Up Regional 5 Liga Futsal Mahasiswa, Kapten: Mohon DukungannyaGaet Perusahaan Diaspora Indonesia di Hong Kong, Dorong UMKM Jawa Barat Tembus Pasar Global

“Saya sebagai budayawan, dengan melihat pagelaran sisingaan salah satu kesenian Kabupaten Subang yang dipentaskan pada pembukaan turnamen voli oleh para Polwan Polres Subang melihatnya sampai berkaca-kaca, bangga punya sosok kapolres yang sangat menghargai kesenian kebanggaggan kabupaten Subang,” katanya.

Oni juga menambahkan, bahwa di Taman Anggur juga akan diselenggarakan event turnamen bola voli putra yang akan diselenggarakan pada tanggal 22, 23, 24 Juli 2022 mendatang.

“Ya, Taman Anggur juga akan mengadakan turnamen bola voli pada tanggal 22-24 Juli 2022, silahkan selarang sudah dibuka pendaptarannya dari sekarang,” pungkasnya. (idr)

0 Komentar