Tunggu Hasil Lelang Perbaikan Jalan

Tunggu Hasil Lelang Perbaikan Jalan
Tunggu Hasil Lelang Perbaikan Jalan
0 Komentar

SUBANG – Pemerintah Kecamatan Tanjungsiang tengah menunggu hasil lelang untuk perbaikan infrastruktur jalan. Pelaksanaan anggaran dari Musrenbang Kecamatan saat ini telah dilaksanakan proses lelang.

Camat Tanjungsiang Drs Vino Subriadi mengatakan, ada tujuh titik jalan yang akan diperbaiki pada tahun ini.

“Insya Allah jalan kabupaten akan segera di hotmix, utamanya tujuh titik tersebut jalan kabupaten,” kata Vino kepada Pasundan Ekspres, Selasa (21/6).

Baca Juga:Official Teaser Film Bukan Cinderella Dirilis, Akting Fuji Dinantikan PenggemarKabar Baik! Bansos PKH Tahap Dua Cair, Berikut Cara Cek Melalui Aplikasi

Tunggu Hasil Lelang Perbaikan Jalan

Dia mengatakan, tujuh titik tersebut tersebar di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Tanjungsiang. Beberapa waktu lalu juga sempat dilakukan pengukuran oleh dinas terkait.

“Alhamdulillah kita sedang menunggu untuk pelaksanaan perbaikan jalan yang sedang dalam proses lelang,” imbuhnya.
Selain saat ini tengah menunggu realisasi anggaran, saat ini terus melakukan kegiatan dan berkoordinasi dengan desa.

“Kita terus berkoordinasi ya dengan desa, karena kalau di desa kegiatan juga sangat beragam baik dari dana desa ataupun kegiatan lomba-lomba lain yang saat ini sedang dilaksanakan,” tuturnya.

Dia berharap dengan adanya pelaksanaan pembangunan jalan kabupaten tersebut dapat memperlancar akses transportasi dan peningkatan ekonomi bagi warga masyarakat di Kecamatan Tanjungsiang. (ygi/ysp)

0 Komentar