Cara Daftar Clickworker, Kerja Sampingan dari Rumah Digaji Dollar

Cara Daftar Clickworker, Kerja Sampingan dari Rumah Digaji Dollar
Cara Daftar Clickworker, Kerja Sampingan dari Rumah Digaji Dollar
0 Komentar

VIRAL – Platform Clickworker menjadi trending topik di search engine raksasa Google semenjak Rabu pagi 22 Juni 2022.  Platform Clickworker banyak dicari oleh peselancar internet di Indonesia.

Seperti dilansir dari lama resminya, Clickworker adalah sebuah platform resmi yang menyajikan layanan pekerjaan yang nantinya bakal dibayar dalam bentuk dolar.

Tentu saja hal itu ada syaratnya, yakni pengguna Clickworker harus menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan tertentu yang diberikan.

Baca Juga:Granat Aktif Gegerkan Warga Cisalada Purwakarta, Dihancurkan Hindari Bahaya LedakanCatatan Harian Dahlan Iskan: Subsidi Inflasi

Pengguna internet yang ingin menjadi Clickworker sebelumnya harus masuk mendaftarkan diri lewat aplikasinya atau pun website resminya.

“Clickworkers adalah tim profesional internet yang terdaftar di organisasi kami. Mereka bekerja online, melakukan tugas mikro di platform kami menggunakan desktop, tablet, atau smartphone mereka sendiri (melalui Clickworker-App),” jelas keterangan Clickworker dilansir Rabu 22 Juni 2022.

Clickworker memberi kemudahan untuk pengguna agar melakukan pekerja dalam paruh waktu atau kerja sampingan. Pengguna dapat menggunakan Clikckwoker untuk pekerjaan sampingan agar bisa mencari tambahan penghasilan.

“Clickworkers berpartisipasi dalam proyek secara lepas dan sesuai dengan jadwal mereka sendiri. Mereka diberi kompensasi langsung melalui kami berdasarkan per penugas,” jelasnya, demikian dihimpun via Fin.

Platform Clickworker diketahui sudah berdiri sejak tahun 2005 dan masih aktif bekerja menyediakan layanan untuk kliennya.

Tugas yang diberikan Clickworker tersebut cukup fleksibel dan bisa dikerjakan dimana dan kapanpun. Pengguna cukup menggunakan perangkat komputer/laptop yang terhubung dengan internet.

Cara Daftar Clickworker, Kerja Sampingan dari Rumah Digaji Dollar

1. Akses https://www.clickworker.com/ di Laptop/PC atau ponsel Anda,

Baca Juga:Langka! Inilah Fenomena 5 Planet yang Diprediksi Sejajar pada 24 Juni 2022Tunaikan Janji Politik, Hengki Kurniawan Kucurkan Rp36 Miliar untuk Bantuan Keuangan RT/ RW

2. Klik Sign Up, untuk mendaftar atau Login apabila sudah punya akun,

3. Terlihat kolom pendaftaran sebagai berikut:

Langkah pertama: Isi data diri, nama, nama lengkap, usename, alamat email, password,

Langkah kedua: Isi tanggal lahir, asal Negara, Alamat tempat tinggal, hingga nomor HP dan lakukan centang.

4. Masuk ke alamat email untuk melakukan verifikasi akun.

5. Proses pendaftaran selesai, dan pengguna bisa langsung login Clickworker.

Jenis pekerjaan di Clikckwoker

1. Text Creation

Tugas membuat teks informatif, deskripsi produk, atau artikel tentang topik tertentu.

Penulis teks yang dapat membuat teks berdasarkan template atau tentang topik yang telah ditentukan. Ini dapat mencakup deskripsi kota, hotel, dan perangkat lunak atau item mode.

0 Komentar