Jelang Haul dan Harlah Pondok Pesantren Pagelaran 3, Berikut Rangkaian Acara yang Digelar

Jelang Haul dan Harlah Pondok Pesantren Pagelaran 3, Berikut Rangkaian Acara yang Digelar
0 Komentar

SUBANG – Kegiatan Haul yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Pagelaran 3 merupakan kegiatan rutin yang diagendakan setiap tahun.

Bukan hanya untuk mengenang pendiri Pondok Pesantren Pagelaran 3 yaitu KH. Oom Abdul Qoyyum Muhyiddin, juga bertepatan dengan Hari jadi Pondok Pesantren Pagelaran 3 yang Ke-60.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak panitia yang terdiri dari pengurus pondok juga alumni.

Baca Juga:Simak! Begini Perbedaan Kurban Wajib dan SunnahTekan Serangan Organisme Pengganggu Tumbuhan

Panitia mengaku kesiapan sudah mencapai 80 persen. Acara haul dan harlah akan digelar Sabtu (25/6) dan Minggu (26/6).

“Untuk persiapannya dari mulai pra acara seperti sewa panggung sound sistem dan yang lain Alhamdulillah sudah ada. Nanti ke depannya tinggal persiapan dekor dan pasang-pasang yang sudah ada. Sampai saat ini kira-kira persiapan sudah mencapai 80 persen,”  ungkap pengasuh Asrama Putra Pondok Pesantren Pagelaran 3, Hizaz kepada Pasundan Ekspres, Kamis (23/6).

Haul dan harlah Pondok Pesantren Pagelaran 3 tahun ini akan  meriah. Pasalnya dua tahun ke belakang acara haul dan harlah dilaksanakan secara terbatas karena pandemi covid-19.

“Tahun ini alumni yang datang diprediksi banyak. Terus akan diadakan lagi bazar selama acara, mulai dari produk hasil olahan santri berupa makanan hingga pakaian termasuk ada juga donor darah,” pungkasnya. (yni/ysp)

0 Komentar