Harga HP Gaming Murah 2 Jutaan RAM 11Gb, Sangar untuk Game!

Harga HP Gaming Murah 2 Jutaan RAM 11Gb, Sangar untuk Game!
Harga HP Gaming Murah 2 Jutaan RAM 11Gb, Sangar untuk Game!
0 Komentar

TEKNOLOGI – Pabrikan smartphone, Tecno belum lama ini merilis varian handphone (HP) terbarunya dengan tajuk Pova 3

Dibekali spek tinggi, termasuk RAM sudah 11Gb, Tecno Pova 3 termasuk ke dalam daftar harga hp gaming murah yang dibanderol hanya Rp 2.599.000 untuk warna tech silver dan eco black, dan Tecno Pova 3 Electric Blue LED Gaming Edition dihargai cuma Rp 2.699.000.

Tecno Pova 3 mempunyai layar jumbo dengan ukuran 6,95 inch beresolusi Full HD+ dan berjenis IPS refresh rate 90 Hz.

Baca Juga:Ampuh! Begini Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo Apple tanpa Hilang DataAntisipasi Kerugian Peternak atas Wabah PMK, ASN di Kabupaten Bandung Barat Diharap Beli Daging 2 Kilogram

“Techno Pova memiliki RAM 11 GB dengan rincian RAM utama enam GB dan RAM virtual lima GB,” jelas Digital Marketing Tecno Indonesia Jefry Fernando, Jakarta, Senin (20/6).

Dengan spek yang cukup sangar membuat Tecno Pova 3 berani mengusung konsep jagoan gaming.

Untuk memaksimalkan pengalaman, Tecno Pova 3 sudah dilengkapi Z Axis Linear Motor yang dapat memberikan getaran lebih nyata ketika bermain game tertentu.

Harga HP Gaming Murah 2 Jutaan RAM 11Gb, Sangar untuk Game!

Pada waktu bermain game, pengguna tidak usah takut smartphone tecno cepat panas, lantaran sudah dilengkapi sistem pendingin yang dapat menekan panas hingga 37 persen lebih baik dibanding pendahulunya.

Tecno Pova 3 juga punya baterai sebesar 7.000 mAh yang akan memanjakan para penggunanya.

“Bisa digunakan 8 jam bermain gim, 50 jam memutar musik, dan 20 jam memutar YouTube,” jelas Jefry.

Tidak cuma itu, Tecno Pova 3 sudah dibekali dengan sistem fast charging 33W dan dapat mengisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Baca Juga:Mendag Zulhas Klaim Harga kebutuhan Pokok Masyarakat TurunDeretan Fitur Unggulan pada Aplikasi Telegram Premium, Wajib Coba Nih!

Tecno pun sudah mempunyai fitur NFC dan dual speaker yang dilengkapi stereo sound effect.

Untuk yang tertarik, maka dapat memesan secara early bird di marketplace seperti Shopee dengan potongan harga sampai Rp 200 ribu. Dilengkapi dengan bonus, seperti TWS Free Buds dan kartu perdana Telkomsel dengan kuota data 16 GB. (Genpi/Jni)

0 Komentar