Jadwal Persikas Subang vs Semen Padang, Uji Coba Jelang Liga 3 Seri 1

Jadwal Persikas Subang vs Semen Padang, Uji Coba Jelang Liga 3 Seri 1
0 Komentar

SUBANG-Persikas Subang dijadwalkan akan melaksanakan pertandingan persahabatan melawan Semen Padang pada hari Minggu 26 Juni 2022. Bupati Subang H Ruhimat hadir dalam sesi latihan Persikas Subang di Stadion Persikas Subang untuk memberikan motivasi.

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat -sapaan H Ruhimat- bersilaturahmi dengan pemain dan official Persikas. Kang Jimat pun sempat berbincang dengan jajaran pengurus Persikas dan memberi motivasi kepada para pemain.

“Dengan keuletan, 10 tahun yang lalu ternyata anak bapa ketemu lagi di sini, Rudi Gojin. Tentunya, kalian bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, tetapi membawa nama Kabupaten Subang,” ujar H Ruhimat.

Baca Juga:Suami Ciduk Istri Sedang Selingkuh, Ngaku Cuma Numpang TidurKabar Baik dari Mekkah, Jemaah Haji Asal Subang Tetap Bugar Meski Udara Panas

Kang Jimat mengucapkan selamat bertanding kepada Persikas Subang dan mengingatkan harapan rakyat Subang bertumpu kepada pemain dan official Persikas. “Dengan latihan yang keras dan terarah, bukan tidak mungkin tahun depan Persikas dapat bermain di Liga 2, hingga ke Liga 1,” katanya.

Terkait dukungan operasional dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Kang Jimat menghaturkan permintaan maaf, karena keterbatasan anggaran. Namun, Kang Jimat mengungkapkan, tahun ini sudah dianggarkan untuk pembangunan stadion di APBD Kabupaten Subang 2022. “Renovasi Stadion Persikas akan segera dimulai, karena sekarang sudah masuk tahap lelang,” katanya.

Kang Jimat pun memotivasi pemain Persikas dengan selorohan. “Nasi timbel jangan kalah dengan nasi padang,” pungkas Kang Jimat dengan tertawa.

Sementara itu, Manajer Persikas Subang Ahmad Buhori menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Subang. Kunjungan tersebut, diharapkan bisa memotivasi lebih para pemain dan membuktikan keseriusan Persikas Subang untuk bisa tembus Liga 2.

“Terima kasih kepada Bupati Subang atas motivasinya, semoga menambah semangat tim Persikas Subang. Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak Persikas Subang akan menghadapi Liga 3 Seri 1 dan menuju Liga 2,” katanya.

Headcoach Dindin “Gultom” Wahyudin bersyukur dengan kedatangan Bapa Bupati Subang pagi tadi, melihat langsung sesi latihan. “Alamdulillah dikunjungi Bupati Subang. Semoga ini menjadi spirit buat kita,” katanya.

Mengenai laga uji coba, Gultom menuturkan, akan ada lima kali ujicoba. Dua melawan Tim Liga 2, kemudian Dua melawan Tim Liga 3 dan Satu melawan Tim Liga 1. “Uji coba pertama Persikas Subang dengan Semen Padang. Semoga kami bisa mengimbangi permainan dari Semen Padang,” ungkapnya.

0 Komentar