TEGA! Seorang Ibu di Surabaya Aniaya Bayi Kandungnya yang Masih Berusia 5 Bulan Hingga Tewas

TEGA! Seorang Ibu di Surabaya Aniaya Bayi Kandungnya yang Masih Berusia 5 Bulan Hingga Tewas
0 Komentar

KRIMINAL-Warga Surabaya baru-baru ini dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang bayi yang masih berusia 5 bulan usai dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri, Eka Sari Yuni Hartini (25).

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam keadaan membusuk pada hari Sabtu (25/6) silam.

Hal ini kemudian dipertegas oleh Kapolsek Wonocolo, Roycke Hendrik Fransisco yang memberikan keterangan bahwa kasus ini pertama kali diketahui oleh nenek korban, Eti Suharti Basri.

Baca Juga:Resep Kue Gemblong, Cocok Untuk Ide Jualan!Mulai “Mager”? Yuk Intip Review Buku Atomics Habits : Cara Untuk Membangun Kebiasaan Baru

“Pelaku juga memukul punggung korban sebanyak satu kali dan mengetahui kalau korban sudah diam tak bergerak,” ungkap Roycke dalam konferensi pers-nya melansir dari Kumparan, Senin (27/6).

Berdasarkan hasil visum dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan tim inafis Polrestabes Surabaya, di Jalan Siwalankerto, mendapati adanya luka karena benda tumpul dibagian punggung korban. Bahkan kepala korban juga mengalami memar sampai mengeluarkan semacam cairan.

Sementara itu menurut pengakuan dari tersangka, perbuatan keji terhadap anaknya tersebut tersebut telah berlangsung lama lantaran hubungan antara Eka dan suami tak harmonis.(erz)

0 Komentar