Lakukan 7 Tips Parfum Wangi Tahan Lama Berikut Ini, Supaya Kamu Tetap Percaya Diri Sepanjang Hari!

Lakukan 7 Tips Parfum Wangi Tahan Lama Berikut Ini, Supaya Kamu Tetap Percaya Diri Sepanjang Hari!
0 Komentar

1. Gunakan Parfum Setelah Mandi

Waktu terbaik untuk menggunakan parfum adalah setelah mandi.

Hal ini karena kulit masih terasa lembap sehingga aroma parfum bisa menyerap lebih cepat. Menggunakan parfum setelah mandi juga bisa meningkatkan daya tahan aroma parfum bertahan sepanjang hari.

Apabila merasa masih kurang bertahan lama, cobalah untuk aplikasikan pelembap atau petroleum jelly pada area yang akan disemprotkan parfum terlebih dulu sebelum menggunakannya.

2. Hindari Menyemprotkan ke Udara

Pernah kah kalian melihat orang yang menyemprotkan parfum ke udara kemudian berjalan melewatinya?

Baca Juga:Simak! Begini Penjelasan Tentang Penyakit Bipolar yang Diderita oleh MarshandaKabar Baik untuk Para Pecinta Pedas, Begini Resep Nasi Tempong Khas Banyuwangi

Sebaiknya jangan lakukan itu, ya, sebab akan berakhir dengan membuang-buang produknya saja dan aroma pun hanya menguap setelah beberapa saat. Alangkah lebih baik untuk segera semprotkan langsung ke kulit supaya wanginya lebih bertahan lama.

3. Pakai Produk dengan Aroma yang Sama

Usahakan untuk memakai sabun, pelembap, dan parfum dengan aroma yang sama, maka bisa membuat wanginya juga lebih bertahan lama.

Ini menjadi tips cara memakai parfum agar tahan lama berikutnya, ya.

Terlebih jika kamu melakukan ketiga tahapan tersebut secara berurutan akan membuat aroma tubuh kamu bertahan hingga sepanjang hari.

4. Semprotkan Parfum ke Titik-titik Nadi

Sepertinya cara memakai parfum agar tahan lama ini telah lama dipraktikkan, ya.

Kamu tidak perlu bingung bagian tubuh mana saja yang perlu disemprot parfum.

Coba perhatikan saja letak titik nadi tubuh, seperti bagian siku, tengkuk, pergelangan tangan, dan punggung lutut.

Baca Juga:Sebelum Nonton, Simak Fakta Unik Film Thor: Love and Thunder dan Sinopsisnya Berikut Ini!Diduga Kecanduan Judi Slot, Bendahara Satpol PP Nekat Tilep Uang BPJS Rp618 Juta

Alasannya, di bagian tersebut akan bereaksi dengan fluktuasi alami dalam suhu tubuh hingga membuat aroma bertahan sepanjang hari.

0 Komentar