Sebelum Nonton, Simak Fakta Unik Film Thor: Love and Thunder dan Sinopsisnya Berikut Ini!

Daftar Film Marvel Terbaru yang Akan Tayang 2022-2023, Pecinta Avengers Jangan Sampai Kelewatan!
Thor Love and Thunder (sumber: filmyt.com)
0 Komentar

Chris juga menambahkan bahwa dirinya terpaksa melakukan adegan telanjang itu karena menuruti permintaan dari sang sutradara Taika Waititi.

“Tentu saja itu karena kewajiban dalam kontrak,” tutupnya.

2. Kameo dari Kalangan Artis Papan Atas

Salah satu hal yang paling banyak dinantikan oleh penggemar merupakan sejumlah kameo yang berasal dari artis papan atas dalam film Thor: Love and Thunder.

Salah satu nama yang banyak menarik perhatian merupakan kemunculan dari Matt Damon. Sang aktor yang disebut-sebut akan muncul sebagai parodi dari Loki atau The God of Mischief.

Baca Juga:Diduga Kecanduan Judi Slot, Bendahara Satpol PP Nekat Tilep Uang BPJS Rp618 JutaSering Mendengkur Saat Tidur? Ternyata Ini Penyebabnya

Disamping itu, ada pula aktor Russel Crowe yang muncul sebagai Zeus. Melissa McCarthy juga akan akan muncul, meski belum diketahui karakternya.

Sam Neill yang berperan sebagai parodi dari ayah Thor bernama Odin.

3. Pecahkan Rekor Sebelum Dirilis

Film Thor: Love & Thunder telah berhasil pecahkan rekor bahkan sebelum filmnya resmi dirilis ke bioskop.

Film satu ini berhasil memecahkan rekor film dengan waktu terpendek antara jadwal rilis trailer pertama dengan jadwal pemutaran perdana.

Trailer film tersebut dirilis 92 hari sebelum jadwal pemutaran perdana pada 8 Juli mendatang.

4. Trailer ke-4 Film Marvel Paling Banyak Ditonton dalam Waktu 24 Jam 

Trailer film Thor: Love and Thunder menjadi salah satu trailer keempat yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam.

Marvel telah mengumumkan bahwa dalam satu hari teaser trailer tersebut telah ditonton sebanyak 209 juta kali.

Baca Juga:Bikin Merinding, Kisah Mistis Tiga Makam Tanpa Nisan di Kota Solo50 Nama Bayi Laki-laki yang Terinspirasi dari Anak Artis, Unik Namun Tetap Bermakna

“Avenger terkuat di dunia dengan penggemar terbaik di dunia! Terima kasih atas 209 juta penayangan dalam 24 jam!” tulis akun Marvel Studios di Twitter, Rabu (20/4).(erz)

0 Komentar