Undian PHS BRI Cabang Pamanukan, Nasabah Unit Bojongkeding Menangkan Mobil   

Undian PHS BRI Cabang Pamanukan, Nasabah Unit Bojongkeding Menangkan Mobil   
0 Komentar

PAMANUKAN- Apresiasi kesetiaan nasabah, Bank BRI Kantor Cabang Pamanukan menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode September 2021-Februari 2022 dengan tema “Semua Punya Peluang Semua Bisa Menang”. Proses undian dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan di Fave Hotel, Pamanukan, Senin (27/6). Satu nasabah beruntung Sartonih dari BRI Unit Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan keluar sebagai penerima hadiah utama 1 Unit Mobil Avanza.

Pimpinan Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in mengatakan, panen hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah di seluruh wilayah kerja BRI Cabang Pamanukan. PHS sendiri telah dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Pada periode ini, telah terkumpul sebanyak 23 juta kupon undian yang berasal dari saldo nasabah setia dengan minimal saldo Rp 100.000 sudah mendapat satu kupon,” ucap Abdul Mu`in.

Baca Juga:Menko Airlangga Ungkapkan Beragam Skenario Presidensi G20 Indonesia Mendukung Pemulihan Ekonomi Global  133 Calon Haji Berangkat Hari Ini Dipusatkan di Islamic Center

Selain itu, Abdul Mu’in juga menyebut, saat ini BRI Cabang Pamanukan sendiri, hadir di 13 Kecamatan dan memiliki komitmen memberikan pelayanan prima termasuk dengan keberadaan mantri BRI di Desa-desa.

“Kehadiranya (mantri BRI) bisa dimanfaatkan untuk segala hal seperti edukasi finansial, keamanan transaksi, silahkan dimanfaatkan, ada mantri disetiap Desa yang bias membantu segala kebutuhan bapak-ibu, termasuk juga soal penyaluran KUR” ucapnya.

Dalam PHS kali ini, Mu`in juga menyampaikan sejalan dengan Pemerintah, BRI Pamanukan terus menyalur KUR pada UMKM dan masyarakat. Dimana, salah satu kontribusi dari nasabah yang menyimpan saldo di BRI juga turut berkontribusi dalam perputaran uang yang dikelola BRI dan disalurkan dalam bentuk KUR.

“Kami tentunya, berterimakasih pada seluruh nasabah setia, selain dengan menabung nasabah juga membantu dalam penyaluran KUR juga terselenggaranya acara ini atas support nasabah setia dan kepercayaannya pada BRI, apalagi target realisasi KUR nya juga terbilang tinggi” tuturnya.

Panen Hadiah SImpedes kali ini juga turut dihadiri Kantor Wilayah BRI Bandung, Perwakilan Jamkrindo, Askrindo, Muspika Kecamatan Pamanukan, Permerintah Desa Rancasari serta tamu undangan dan nasabah setia BRI. (ygi)

0 Komentar