Warung Seblak Gunungsembung Didatangi Si Gundul, Pecinta Kuliner Perlu Coba Juga Nih

Warung Seblak Gunungsembung Didatangi Si Gundul, Pecinta Kuliner Perlu Coba Juga Nih
Si Gundul menikmati seblak sembari berbincang dengan Owner Warung Seblak Gunung Sembung, Maria.
0 Komentar

SUBANG-Seblak merupakan makanan khas dan kekinian yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Cita rasanya yang pedas membuat kuliner seblak menjadi populer dan sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Seperti Warung Seblak Gunungsembung yang semakin populer karena didatangi oleh Si Gundul. Seperti yang diketahui Si Gundul adalah aktris terkenal di salah satu acara stasiun televesi ternama di Indonesia.

Si Gundul nampak menikmati seblak bersama rekan-rekannya. Kedatangan si Gundul ini juga untuk membuat konten kuliner. Kedatangan Si Gundul ini menarik perhatian masyarakat, terlihat banyak orang yang datang ke Warung Seblak Gunungsembung ini.

Baca Juga:90 Persen Ekosistem Mangrove di Pantai Utara Jawa Barat Rusak, Ridwan Kamil Ajak Semua Pihak Lakukan Aksi NyataLetkol (Inf) Bambang Raditya Komandan 312/Kala Hitam Kini Jabat Dandim Subang

Pemilik warung seblak Gunungsembung merasa bangga karena tempat usahanya di Jalan Raya Pagaden-Subang Gunung Sembung II No 80 didatangi oleh Si Gundul, pada Kamis (30/6).

“Saya pribadi merasa senang dan bangga karena warung seblak saya kedatangan Si Gundul, yang kita tahu kan Si Gundul itu terkenal. Jadi saya tidak menyangka aja gitu warung ini bisa kedatangan Si Gundul dan menjadi populer,” jelas Owner Warung Seblak Gunungsembung, Maria kepada Pasundan Ekspres.

Tidak hanya populer, bahkan Warung Seblak Gunungsembung ini pun terbilang unik dan menarik karena memiliki tampilan tempat di booth container dan bernuasa serba ungu.

“Saya sengaja menamai Seblak Gunung Sembung karena ini kan nama daerah, Desa Gunungsembung. Karena jika nama daerah itu mudah diingat oleh pembeli terutama lokasi tempatnya juga,” ungkapnya.

“Inspirasi saya membuka usaha seblak karena waktu itu kuliner seblak sedang marak di Bandung. Namun, di Subang khusunya di desa Gunung Sembung belum ada. Jadi saya terinspirasi membuka usaha warung seblak ini,” jelasnya.

Dalam perkembangannya, saat ini seblak menjadi makanan yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Apalagi setelah ditambah bahan seperti sosis, sayuran, bakso dan bahan lainnya.

“Varian menu di sini juga banyak ada seblak kerupuk, seblak tulang, seblak seafood, seblak mie, rujak tulang, spaghetti tulang, spaghetti ceker, dan spaghetti goreng. Menu spaghetti tulang dan rujak campur menjadi best seller di warung seblak Gunung Sembung ini,” jelasnya.

0 Komentar