BRI Kanca Pamanukan Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Perusahaan Rutin Keluarkan CSR

SUBANG-BRI Kanca Pamanukan berkomitmen untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat. Salah satu aksi memberikan manfaat kepada masyarakat yakni dengan membantu pembangunan Masjid Nurul Hidayah di Dusun Sarimukti Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan.

Bantuan untuk pembangunan masjid tersebut merupakan program CSR/TJSL yang dikeluarkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui BRI Kanca Pamanukan.

Penyerahan bantuan CSR dilakukan langsung oleh Pemimpin BRI Kanca Pamanukan Abdul Mu’in ke Ketua Panitia pembangunan Masjid Nurul Hidayah H Nasikin, Jumat (01/7).

Abdul Mu’in berharap bantuan yang diberikan dapat membantu percepatan pembangunan Masjid Nurul Hidayah. Saat ini pembangunan masjid mencapai 50 persen.

“Pembangunan masjid sudah dimulai Oktober 2021, harapannya bantuan dari BRI bisa membantu pembangunan masjid Nurul Hidayah,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres.

Dia mengatakan, dengan bantuan ini diharapkan juga dapat semakin memperkuat hubungan silaturahmi antara BRI dengan masyarakat sekitar.

Bantuan CSR untuk pembangunan masjid sudah diprogram sebelumnya. Bantuan CSR harus menyasar fasilitas publik yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

BRI Kanca Pamanukan selama ini selalu menyalurkan CSR setiap tahunnya dengan sasaran yang berbeda-beda. CSR sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.(adv/ysp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.