Harga Huawei Watch Fit 2 Indonesia, Smartwatch Canggih Pemikat Hati

Editor:

TEKNOLOGI-Huawei watch Fit 2 dan GT 3 PRO telah dirilis beberapa waktu lalu.

Usa8 peluncuran perdananya, ternyata Huawei Watch Fit 2 berhasil memikat hati konsumen di Indonesia, dua varian tersebut berhasil menjadi produk best-selling. Yakni terjual lebih dari 3000 unit dalam kurun waktu tiga hari pertama penjualan.

Pembeli mempunyai kesempatan dapat dua varian dari berbagai penawaran menarik pada periode penjualan perdana, yakni pada 25 Juni hingga 31 Juli 2022 di mitra-mitra penjualan e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, juga Eraspace.com.

Pembeli bisa juga mendapatkannya secara offline, dengan mengunjungi Huawei Authorized Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia memaparkan bahwa pihaknya cukup senang dengan antusiasme masyarakat Indonesia serta tingginya permintaan pada Huawei watch Fit 2 dan GT3 Pro.

“Kami percaya dengan strategi dan visi All-Scenario Seamless Life di mana wearables memiliki peranan penting pada scenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartwatch terbaru Huawei membuka era baru smartwatch yang mendukung peningkatan kesehatan pengguna secara fungsional, professional sekaligus trendi,” terangnya di Jakarta, Kamis (30/6) via Jawapos.

Dalam masa penjualan perdana, pembeli akan mendapatkan gratis Huawei original watch strap seharga Rp299.000 pada setiap pembelian Huawei watch Fit 2.

Harga Huawei Watch Fit 2 seri Active dijual seharga Rp1.999.0000.

Huawei Watch Fit 2 tersediaa dalam tiga pilihan warna:

  1. Isle blue (pembelian via Shopee),
  2. Midnight black,
  3. Sakura pink.

Harga Huawei Watch Fit 2  Classic dijual Rp2.399.000

Huawei watch fit 2 classic tersedia dengan varian warna moon-white, tersedia di Tokopedia, Shopee, Huawei Authorized Experience Store dan partner penjualan Huawei.

Untuk yang lebih mewah, pihak Huawei akan merilis Huawei watch GT3 Pro. Pada masa penjualan perdana sampai 31 Juli nanti,

Harga Huawei Watch GT3 Pro dijual Rp4.799.000, pembeli akan mendapat kesempatan untuk memenangkan 1 buah Huawei FreeLace seharga Rp999.000. (Jni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.