Bikin Penasaran, Ini Ternyata Isi Video di Akun OnlyFans Devy Anastasia

Bikin Penasaran, Ini Ternyata Isi Video di Akun OnlyFans Devy Anastasia
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Finalis MasterChef Indonesia Season 9, Devy Anastasia mendadak bikin heboh karena terciduk punya akun OnlyFans.

Akibatnya, akun Instagram @devyanastasia diserbu warganet karena OnlyFans dikenal sebagai situs dewasa dan pernah bermasalah pornografi.

Tak disangka tak diyana, setelah Pasundan Ekspres melakukan beberapa penelusuran, data sementara yang diperoleh sementara isi video dari akun OnlyFans Devy Anastasia, berisi video masak.

Baca Juga:VIRAL! Finalis MasterChef Indonesia Season 9 Devy Anastasia Terciduk Punya Akun OnlyFansSoal Persiapan Porprov 2022, DPRD Rapat Dengar Pendapat dengan KONI Subang, Ini Hasilnya

Salah satu akun twitter @rzqllhh menyebut jika isinya hanya video.masak, dan merupakan strategi marketing.

“Ternyata isinya video masak, kasian pada ke gocek Devy,” tulisnya, sambil membubuhkan tangkapan layar akun OnlyFans Devy Anastasia.

Sosok Devy Anastasia dikenal sebagai peserta MasterChef Indonesia season 9. Berdampak ke akun Instagramnya yang sudah memiliki 162 ribu followers.

Hingga kini Devy belum memberikan pernyataan resmi terkait dirinya muncul di akun OnlyFans.

Yang jelas postingan terakhirnya memberikan sejumlah poin pernyataan. Namun tidak menyebut sama sekali tentang OnlyFans.

“Karena lagi trend nih yg upload’apa itu hidup buat aku’ ? Aku ikutan juga deh buat aku,” tulis Devy Anastasia di akun Instagram, Senin, 4 Juli 2022.

Dalam sebuah tangkapan layar di media sosial, disebutkan bahwa Devy Anastisia Masterchef memiliki akun OnlyFans. Tertulis pula link profile yang bersangkutan.

Baca Juga:Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024Wisatawan Asal Subang Tewas Tertimpa Batu di Kawasan Wisata Air Terjun Tirtosari

Disebutkan bahwa Devy Anastasia Masterchef keciduk punya akun OnlyFans. Kabar tersebut, sontak saja menggemparkan. Meski belum diketahui konten apa yang dibagikan olehnya.

Seperti diketahui, OnlyFans merupakan situs berbagi konten dewasa. Di mana pemilik akun dapat menghasilkan uang dari konten yang dijualnya.

Situs ini tidak bisa diakses di sejumlah negara. Tidak terkecuali Indonesia. Namun, penggunanya tetap banyak dari tanah air. Mereka menggunakan VPN untuk tetap bisa mengakses situs tersebut. (idr)

0 Komentar