Mengenal Lebih Dekat Farina Beauty Clinic Subang

Mengenal Lebih Dekat Farina Beauty Clinic Subang
0 Komentar

SUBANG-Farina Beauty Clinic merupakan pusat perawatan kulit wajah dan tubuh yang berada di bawah pengawasan dokter kecantikan profesional.

Farina Beauty Clinic berdiri pada tanggal 1 Februari 2005 di Karawang, dengan nama badan usaha PT. Virginia Estetika yang diprakarsai oleh Dr. Farina dan Dr. Kristina Johanese.

Hingga kini Farina Beauty Clinic sudah berkembang dan memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Karawang, Cikampek, Bekasi, Purwakarta, Cikarang, Cilamaya, Rengasdengklok, Klari, Tambun, Majalengka dan Subang tentunya.

Baca Juga:Menikmati Aneka Kuliner di Bumi Talaga Sundayana SubangUlin De Situ Rekreasi Air Tepi Danau di Subang

“Farina Beauty Clinic cabang Subang berdiri pada tanggal 10 Juli 2005 hingga saat ini,” ujar dokter praktek Farina Beauty Clinic Subang, Agnes Virgiilia Tesalunika.

Dokter Agnes Virgiilia Tesalunika lahir di Purwerejo 1985 dan berhasil lulus mengenyam pendidikan pada tahun 2010 di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagra Jakarta.

Kemudian dr. Agnes memilih bergabung dengan Farina Clinic Beauty pusat yang berada di Karawang, dan pada saat Farina Clinic Beauty Subang berdiri dia menjadi atasan sekaligus dokter praktek di Farina Clinic Beauty Subang.

“Saya termotivasi dan ingin mengajak masyarakat Subang untuk perawatan dalam merawat diri lebih baik lagi”. Jelasnya.

“Semua wanita terlahir cantik, namun sekarang cantik menjadi kebutuhan. Karena seiring bertambahnya usia keadaan kulit pun akan berubah. Maka perawatan kulit wajah sangat dibutuhkan agar tetap awet muda dan terhindar dari penuaan dini,” ujar Agnes Virgiilia Tesalunika.

Seluruh pelayanan dan tindakan medis di klinik kecantikan Farina selalu berpedoman pada standar operasional dan prosedur yang telah ditetapkan.

Sebagai bentuk perwujudan dan tanggung jawab terhadap masyarakat secara umum, Farina Beauty Clinic Subang berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Baca Juga:Warung Sate Mang Gaang, Sate Legendaris di Cikaum SubangJadwal Lengkap Konser Musik Jakarta Fair 2022

Untuk menjamin pelanggan bisa terlayani dengan baik dan sesuai dengan standar pelayanan. Farina Beauty Clinic Subang menerapkan sistem pelayanan terintegrasi sejak dari awal proses pendaftaran pasien, entry data pasien, hingga pada proses pemeriksaan dan tindakan medis yang dilakukan terhadap pasien.

Farina Beauty Clinic Subang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB dan beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No.31, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. (cdp)

0 Komentar