Mengenal Love Language Physical Touch, Tak Melulu Tentang Seksual

Mengenal Love Language Physical Touch, Tak Melulu Tentang Seksual
0 Komentar

1. Menggosok punggung

Kehadian seorang pasangan dalam situasi sulit akan sangat membantu. Akan lebih membantu jika kamu berikan sentuhan fisik seperti menggosok atau membelai punggungnya. Cara ini efektif untuk merepresentasikan perhatian dan kasih sayang.

Menggosok punggung juga bisa berarti seseorang sedang mengkomunikasikan bahwa kamu mencintainya dan akan selalu ada untuknya.

2. Duduk bersebelahan

Duduk sedekat mungkin dengan pasangan hingga ada kontak fisik jadi merupakan cara mudah untuk memberikan sinyal bahwa kamu mencintainya. Pada beberapa situasi, kamu tidak bisa berpegangan tangan atau memberikan bentuk afeksi lain hingga cara ini dapat dilakukan untuk tetap memberikan rasa nyaman.

3. Menggelitik

Baca Juga:Jangan Dibiasakan! Tiga Bahaya Ini Menanti Jika Anak Kecanduan Gadget, Bisa Terkena Gangguan MentalWajib Punya! Deretan Rekomendasi Buku Cerita untuk Buah Hati

Menjahili pasangan dengan menggelitik adalah salah satu bentuk sentuhan fisik dengan nuansa cinta. Balutan candaan ini akan membuat gestur yang menyenangkan dan ada efek kejut memicu gelak tawa.

Dengan mengenal physical touch yang dijelaskan di atas, kamu bisa menunjukkan rasa kasih sayang pada pasangan.(erz)

0 Komentar