The Power of Emak! Kapolda Apresiasi Ide Ibu Ani yang Minta Dibuatkan Ring Tinju karena Resah di Daerahnya Banyak Tawuran

The Power of Emak! Kapolda Apresiasi Ide Ibu Ani yang Minta Dibuatkan Ring Tinju karena Resah di Daerahnya Banyak Tawuran
0 Komentar

NASIONAL-Permintaan Ani Purwanti (38) yang minta dibuatkan ring tinju dikabulkan oleh Kapolda Metro Jaya Fadil Imran.

Permintaan dari Ani ini atas dasar karena dirinya mengaku resah atas masih maraknya tawuran antar kelompok yang terjadi di daerahnya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ani juga mengaku sering kali dibuat jengkel, sebab aksi tawuran warga yang terjadi di lingkungannya itu terjadi hampir setiap malam. Tawuran antar kelompok tersebut biasanya kerap terjadi setiap pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga:Wisatawan Asal Subang Tewas Tertimpa Batu di Kawasan Wisata Air Terjun TirtosariEndang Supriadi Pimpin Peradi Subang

“Kedengeran suara tanda kentongan, terus mulai ramai anak-anak bawa sajam,” kata Ani.

Diduga aksi tawuran antar warga tersebut juga sempat direkam oleh Ibu Ani dan viral setelah ia melaporkannya ke sosial media milik Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Dia juga menilai bahwa pembuatan ring tinju tersebut harus segera tersalurkan.

“Kan tinju ini sarana olahraga. Harapannya mereka tidak di jalanan lagi tawurannya, tapi difasilitasi, seperti balap motor liar itu,” kata Ani.

Atas permintaan tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil memyebutkan bahwa ide dari ibu Ani ini memiliki tujuan yang baik untuk warga dan sudah sepatutnya untuk didukung.(erz)

0 Komentar