VIRAL! Aksi Mbah Kerto Bikin Ketar-ketir, Bawa Uang Sekarung untuk Beli Mobil Mewah

VIRAL! Aksi Mbah Kerto Bikin Ketar-ketir, Bawa Uang Sekarung untuk Beli Mobil Mewah
0 Komentar

NASIONAL-Mbah Kerto merupakan seorang kakek miliader yang berasal dari kabupaten Lumajang, berhasil menggemparkan publik.

Pasalnya nama Mbah Kerto ini menjadi viral pasca terekam oleh video amatir tengah membawa satu karung penuh berisi uang tunai dan sedang berada di dealer mobil.

Pada tayangan video tersebut, kakek miliarder ini mengaku bahwa dirinya telah berusia 103 tahun, ia juga terlihat mengeluarkan sejumlah gepokan uang pecahan Rp100 ribu dari karung, untuk dibayarkannya ke kasir dealer mobil.

Baca Juga:Daftar Motor yang Dilarang Gunakan Pertalite Meski Pakai MyPertaminaBugatti Rilis Skuter Listrik Pertama, Harganya Bersahabat!

Mbah Kerto ini merupakan warga asli Desa Ranupani, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, ia diketahui membeli sebuah mobil mewah Pajero Sport, secara tunai.

“Saya belinya sekitar bulan Mei, dan baru diberi tahu dealernya kalau mobilnya sudah ada pada akhir bulan Juni kemarin. Makanya saya datang ke dealer untuk membayar mobil tersebut secara tunai,” ujar Kerto.

Meski mengaku berusia lebih dari satu abad, Mbah Kerto terlihat masih lihai untuk mengemudikan mobil-mobil mewahnya miliknya, hingga mobil truk yang biasa ia kemudikan untuk mengangkut hasil panen. Miliarder satu ini juga biasa datang ke ladangnya, dengan mengemudikan sendiri mobil mewah miliknya.

Diketahui hingga sekarang sosok Mbah Kerto ini sudah mengoleksi sejumlah mobil pribadi. Seperti truk, mobil dobel kabin, dan sebuah Pajero Sport keluaran terbaru. Setiap panen, ia juga mengaku bisa menghasilkan hingga Rp1,3 miliar.

Meski sudah mengoleksi sejumlah mobil mewah, dan menjadi miliarder melalui usaha taninya. Dalam tayangan video tersebut Mbah Kerto ini masih saja berpenampilan sederhana, layaknya masyarakat Suku Tengger, yang selalu mengenakan sarung.

0 Komentar