Mencicipi Pasta Lapis Daging Khas Italia

Editor:

SUBANG– Lasagna merupakan salah satu makanan olahan pasta khas Italia yang cukup digemari. Rasanya yang chessy dan penuh daging membuat makanan ini menjadi terasa lezat. Di Indonesia, lasagna juga cukup populer dan mudah ditemukan.

Seperti halnya di Kota Subang, ada cafe yang menjual menu hidangan lasagna, cafe tersebut bernama Lasanyum. Lasanyum merupakan salah satu cafe di kota Subang yang menjual menu makanan khas Italia tersebut.

“Lasanyum berdiri sejak dua tahun lalu, awalnya kami termotivasi membuka usaha ini karena kami ingin memperkenalkan hidangan lasagna yang kebanyakan orang tau bahwa lasagna itu relatif cukup mahal. Namun, kami mencoba membuat dan menjual hidangan lasagna dengan harga yang terjangkau di kalangan masyarakat Subang,” ungkap leader chef Lasanyum, Dila Yuniar kepada Pasundan Ekspres, Senin (4/7).

“Walaupun dengan harga yang terjangkau, di sini kita menggunakan bahan makanan yang kualitasnya baik. Karena menjaga kualitas makanan dan kepuasaan konsumen sangatlah penting,” ungkapnya.

Rasa lasagna yang lembut, dengan isian daging cincang, dan taburan keju mozzarella tersaji dalam wadah alumunium foil membuat tampilan dan cita rasanya sangat menggugah selera.

Apalagi menu dessert Eggs Waffle, waffle dengan toping ice cream strawberry dan taburan meses membuat tampilannya begitu menarik sehingga saat dicicipi perpaduan antara waffle dan ice cream tersebut lumer di mulut.

Tak hanya menu lasagna, cafe ini juga memiliki menu andalan yaitu beef steak. Beef steak merupakan makanan olahan daging sapi yang diiris dengan cara dipotong dan diolah melalui banyak teknik seperti dipanggan, digoreng, atau dibakar.

Tidak hanya kedua menu makanan tersebut, di cafe ini juga tersedia menu lain seperti Chicken Steak, Tenderloin Wagyu, Sirloin Wagyu, Chicken Crdon Bleu, Spaghetti Cheese Brule, dan ada juga menu dessert yaitu Eggs Waffle, Belgian Waffle, Pancake, Tribals Ice Cream, dan Bread Butter Puding.

“Berbagai macam menu minuman juga tersedia di sini, ada Coffe Capuccinno, Cafe Latte, Vietnam Drip, Green Thea, Thai Tea, Milky Almond, Milky Choco, dan masih banyak minuman lainnya,” tutur Dila.

Dengan konsep outdoor bernuansa pesawahan membuat cafe ini banyak digemari oleh kalangan anak muda dan keluarga.

Untuk yang penasaran dan ingin mencoba menu lasagna dan menu western lainnya, bisa datang langsung ke cafe Lasanyum yang beralamat di Jalan Letnan Ukin No 42, Soklat, Kecamatan Subang. Buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB – 23.00 WIB.(cdp/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.