Lebih Mudah! Pelanggan Perumda Bisa Bayar Tagihan melalui Shopee, e-Wallet Dana hingga Alfamart

Lebih Mudah! Pelanggan Perumda Bisa Bayar Tagihan melalui Shopee, e-Wallet Dana hingga Alfamart
0 Komentar

SUBANG-Manajemen Perumda Tirta Rangga Subang terus berupaya agar layanan untuk pelanggan lebih mudah, profesional, transparan dan terbuka.

Dari sisi layanan pembayaran, kini Perumda TRS sudah bekerjasama dengan banyak pihak agar memudahkan. Selain ke counter pembayaran yang tersedia, pelanggan bisa lebih mudah membayar melalui Tokopedia, Pazzpay, Bukalapak, Shoope maupun e-wallet Dana serta minimarket Indomaret dan Alfamart.

Selain melalui outlet tersebut, pelanggan juga bisa cek tagihan terlebih dahulu secara otomatis via nomor WA 0819-0819-7026. Melalui  nomor tersebut, tak hanya tagihan, pelanggan dapat mengetahui tentang informasi perbaikan kebocoran & berita Perumda TRS, Informasi Tarif Air Minum, Layanan Sosial Media Instagram hingga informasi Perbup Pelayanan.

Baca Juga:Kecelakaan Tol Cipali: Sopir Truk dan Bus Primajasa Meninggal, 13 TerlukaPimpin Peradi Subang, Endang Supriadi: Kami Akan Bantu Masyarakat Mendapat Keadilan

Selain layanan tersebut, pelanggan juga bisa melaporkan aduan layanan Perumda ke nomor 0819-0819-7024.

Kabag Hubungan Langganan Perumda TRS Prabowo mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memberikan layanan terbaik.

“Layanan mudah, pembayaran bisa di banyak pilihan. Jika ada perbaikan akan kami informasikan secepat mungkin. Kami mohon maaf ada perbaikan dalam waktu dua hari terakhir sehingga pelayanan terganggu. Tapi itu semua demi peningkatan layanan,” katanya.(rls)

0 Komentar