Meriahkan Puncak HUT Bhayangkara ke 76, Satpolair Polres Purwakarta Lakukan Kegiatan Lintas Medan

Meriahkan Puncak HUT Bhayangkara ke 76, Satpolair Polres Purwakarta Lakukan Kegiatan Lintas Medan
0 Komentar

PURWAKARTA-Seluruh personel Polres Purwakarta dituntut untuk selalu siap dan memiliki kondisi bugar dalam melaksanakan kewajibannya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Tak terkecuali para personel Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta.

Kegiatan yang juga digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini memiliki rute mulai dari Markas Satpolair Polres Purwakarta yang berada di Kecamatan Jatiluhur dan finis di Mapolres Purwakarta.

“Selama mengikuti Lintas Medan ini seluruh personel dituntut untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik perorangan maupun kelompok,” ucapnya.

Baca Juga:Disparbud Kabupaten Bandung Barat Akan Integrasikan Wisata Lembang dan Kota BandungKemenag Purwakarta Apresiasi Para Penyuluh Agama, Berhasil Jaga Kerukunan dan Keharmonisan Masyarakat

Jajang menyebutkan, medan yang dilalui pada Lintas Medan ini cukup beragam. Mulai dari jalan tanjakan, turunan hingga jalan berbatu.

“Lintas medan kali ini cukup melelahkan karena jarak yang ditempuh cukup jauh. Namun, ini belumlah seberapa kalau dibandingkan dengan perjalanan para pejuang dalam membela bangsa dan negara,” ujarnya.

Lebih lanjut Jajang menambahkan, manfaat lain dari pelaksanaan Lintas Medan ini adalah dapat menumbuh kembangkan naluri lapangan yang harus dimiliki setiap personel Satpolair Polres Purwakarta. Termasuk, memupuk kembali semangat juang personel yang tanggap, tangguh dan terlatih.

“Saya yakin, sejauh apapun yang kita lalui, kalau dimotivasi dengan semangat dan rela berkorban maka tantangan akan bisa kita lewati,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar