Podcastnya Dianggap Pemicu Gugatan Cerai Natalie Holscher, Maia Dimintai Netizen Pertanggungjawaban

Podcasnya Dianggap Pemicu Gugatan Cerai Natalie Holscher, Maia Dimintai Netizen Pertanggungjawaban (foto: Instagram/maiaestiantyreal)
Podcasnya Dianggap Pemicu Gugatan Cerai Natalie Holscher, Maia Dimintai Netizen Pertanggungjawaban (foto: Instagram/maiaestiantyreal)
0 Komentar

SELEBRITIS – Musisi Maia Estianty diketahui “terseret” ke dalam persoalan permasalahan Nathalie Holscher gugat cerai Sule. Hal itu diketahui usai netizen meminta pertanggungjawaban Maia.

Penyebabnya adalah, Maia Estianty dianggap memiliki andil atas keputusan Nathalie gugat cerai Sule. Pasalnya, netizen menyebut Podcast Maia dengan mengundang Putri Delina yang tayang 4 Juni 2022 yang lalu adalah menjadi emicunya.

Sontak saja, kolom komentar postingan Maia Estianty sudah serang netizen.

“Berawal dari sini ya guys ya,” komen @ilovematih.

“Hayo loh buat rumah tangga orang bercerai,” tulis @desishadows.

“Semua berawal dari Podcast situ bun, nyadar engak? Pertanyaanmu itu bikin rumah tangga dna keluarga orang hancur,” sebut raaa6690.

Baca Juga:Usai Natalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Dihujat Netizen: Puas Loe Nyingkirin Ibu Tiri Sebaik dia?Catatan Harian Dahlan Iskan: Rapper Jangkung

“Bunda gimana pendapatnya Sule dan istrinya mau cerai, berawal dari Podcast sini loh, podcast berujung perceraian judulnya,” komen @ailanggarkana.

Podcastnya Dianggap Pemicu Gugatan Cerai Natalie Holscher, Maia Dimintai Netizen Pertanggungjawaban

Podcast Maia Estianty dengan Putri pada tanggal 4 Juni 2022 berjudul ‘Putri Delina Merasa Kesepian & Tidak bersemangat hidu! Depresi? Ada Apa? Cirhat Penuh Air Mata’, dianggap mendesak Putri agar menceritakan rasa sakit hati Putri perihal pertengkaran dengan ibu sambungnya, ketika Nathalie keluar dari rumah Sule pada masa awal pernikahan.

Yang mana pada saat itu, Nathalie mendapati isi DM Putri dengan Sule yang membahas perihal Lina Jubaedah dan menyebut yang pertama selalu menjadi yang terbaik.

“Pernah berantam sekali yang waktu itu, itupun enggak berantam, karena kesalahpahaman yang buat bunda marah sama Putri. Putri juga sakit hati, Putri butuh waktu. Tapi kadang kalau keingat masih sedih,” beber Putri di Podcast tersebut.

Maia lantas mempertanyakan alasan Putri sulit move on dari kejadian itu.

“Soalnya, Putri waktu kejadian itu, putri diam putri dihujat sampai segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka. Yang keingat lebih kenapa harus seperti ini,” jawab Putri.

Putri pun mempersoalkan alasan Nathalie tidak meminta maaf padanya.

“Kenapa enggak ada inisiatif minta maaf ke Putri, sampai…, Putri mau cerita takut karena sakit banget. Cuma kan keputusan ayah, Putri ikut senang juga,” jelas Putri.

0 Komentar