Muhammadiyah Pagaden Gelar Sholat Idul Adha, Potong 4 Sapi dan 16 Kambing

Muhammadiyah Pagaden Gelar Sholat Idul Adha, Potong 4 Sapi dan 16 Kambing
0 Komentar

SUBANG – Muhammadiyah cabang Pagaden laksanakan fatwa Majlis Tarjih PP Muhammadiyah untuk menggelar sholat Idul Adha 1443 H pada hari Sabtu, 9 Juli 2022, bertempat di Masjid Uswatun Hasanah komplek Muhammadiyah Boarding School (MBS).

Imam sekaligus Khotib Ustad Kusnadi, S.Pd,.M.M.Pd yang juga sebagai ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pagaden berpesan dalam khutbahnya agar mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, serta menguatkan rasa kepedulian kita antar sesama dalam bentuk pengorbanan

“Mari bersama kita ambil hikmah kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, untuk peduli kepada sesama” ungkap Ustad Kusnadi, S.Pd,.M.MPd dalam khutbah nya, Sabtu, (09/07).

Baca Juga:Hewan Kurban dari Luar Daerah yang Masuk ke KBB Diketahui Terpapar PMK340,12 Hektare Untuk Akses Tol Patimban di 10 Kecamatan dan 20 Desa Segera Dibebaskan

Ditempat yang sama, ketua panitia qurban, ustad Cucu Ismail, yang juga sebagai ketua DKM Masjid Al-Abror menyampaikan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan qurban dibagi di dua tempat yaitu di Masjid Al-Abror sebanyak 2 sapi, 10 Kambing dilaksanakan hari ini, adapun untuk di Masjid Uswatun Hasanah sebanyak 2 sapi, 6 kambing dilaksanakan besok hari Minggu.

“untuk pemotongan hewan qurban sebanyak 4 sapi dan 16 Kambing dilaksanakan di dua tempat, hari ini dan besok”, ucap ketua panitia ustad Cucu Ismail.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pagaden juga berharap agar rasa kepedulian antar sesama tetap terjaga dan ditingkatkan, terlebih kepada mereka yang membutuhkan atau sedang dalam musibah.

“rasa kepedulian ini agar tetap terjaga dan ditingkatkan”, tambah Ustad Kusnadi, S.Pd,.M.Pd.

0 Komentar