Spesifikasi Asus ROG Phone 6, Handphone Gahar Harga Sangar

Spesifikasi Asus ROG Phone 6, Handphone Gahar Harga Sangar
Spesifikasi Asus ROG Phone 6, Handphone Gahar Harga Sangar
0 Komentar

TEKNOLOGI – Asus ROG phone ini merpakan gadget untuk gaming versi handphone. Seperti halnya pada Asus ROG sebelumnya yang khusus untuk Lapto gaming.

Berdasar laman TechRadar, terdapat dua dari tiga handphone yang paling powerful sekarang ini

Seperti iPhone 13 Pro Max, dan Samsung Galaxy S22 Ultra

Lalu ada juga produsen ASUS yang juga memproduksi handphone gaming dengan spek gahar dan harga yang fantastis.

Baca Juga:Manjur! Ini Cara Blokir Nomor Tidak Dikenal di Hp Android, Takkan Ganggu LagiCatatan Harian Dahlan Iskan: Good Perfect

Salah satunya jenis dari Asua ini adalah ASUS ROG Phone 6, yang belum lama ini dirilis oleh pabrikan yang berbasis di Taiwan tersebut.

Sehebat apakah ASUS ROG Phone 6 sebagai handphone sekaligus ponsel gaming?

Spesifikasi Asus ROG Phone 6, Handphone Gahar Harga Sangar

Spesifikasi Asus ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6 model standar dilengkapi dengan media penyimpanan 256GB. Dibekali dengan RAM 12GB

ASUS ROG Phone 6 Pr, dilengkapi media penyimpanan 512GB, jumlah RAM  18GB,  opsi tambahan lampu LED pada bagian belakang bodi smartphone.

Kelebihannya menurut Basil Kronfli dari TechRadar via Fin, yakni umur baterai yang dapat bertahan lama, pilihan aksesoris smartphone beragam, menjadi sejumlah alasan bahwa ASUS ROG Phone 6 keren layan untuk dilirik.

Kemapuan performance sungguh powerful, ASUS ROG Phone 6 pun dibekali oleh bodi dengan visual yang memukau mata, lalu memberikan terang pada layar juga mulus

Namun, menurut Basil Kronfli, ASUS ROG Phone 6 tidak didukunv wireless charging yang telah lama diadopsi para pembuat smartphone premium.

Harga Asus ROG Phone 6

Baca Juga:Naik! Inilah Daftar Harga BBM Hari Ini dan Gas Elpiji yang Dinaikkan Pertamina Juli 2022Biofarma Lakukan Uji Klinis Ketiga Vaksin Covid-19

Kualitas kameranya juga disebut tidak terlalu memukau, khususnya untuk smartphone seharga 18 hingga 21 jutaan rupiah ini (tergantung model).

Tetapi, ASUS ROG Phone 6 memilii kamera utama 50MO dengan sensor IMX766, juga dukungan perekam video 4K 120FPS sampai 8K dengan FPS lebih rendah. (Jni)

 

0 Komentar