Rayakan Idul Adha Yonif 312 Kala Hitam Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha Yonif 312 Kala Hitam Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban
0 Komentar

SUBANG – Lebaran idul adha, keluarga besar Yonif 312 Kala Hitam melakukan penyembelian hewan qurban terdiri dari 2 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing.

Penyembelihan dilangsungkan di Mesjid Jihadul Adzan Yonif 312. Pada Minggu 10 Juni 2022.

Komandan Batalyon Infanteri Mayor Inf Dede Hermawan menyebut kegiatan tersebut selain melibatkan anggota yang terlibat namun terdapat juga santri Ponpes, serta masyarakat di sekitaran asrama yang.

“Untuk itu, dari 2 Ekor sapi dan 4 ekor kambing pun, di bagikan langsung kepada masyarakat dan santri Ponpes disekitar Yonif 312, para prajurit dan juga keluarga yonif 312,” ujar Danyonif 312.

Baca Juga:Ajang Sinergi Kebijakan Digitalisasi, FEKDI 2022 Resmi DibukaBRI Kantor Cabang Subang Serahkan 1 Unit Mobil Panen Hadiah Simpedes, Nina: Cuma Nabung Bisa Dapat Mobil

Selanjutnya, Danyonif 312 Kala Hitam Mayor Inf Dede Hermawan berharap, semoga di tahun yang akan datang bisa melaksanakan kegiatan ini lebih maksimal, dan juga dapat bermanfaat.

“Ya Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, tentunya demi terjalin hubungan bagi dan juga menjunjung tinggi sinergitas,” tukasnya. (idr)

0 Komentar