Jokowi Bagikan Bansos di Sukamandi Subang

Jokowi Bagikan Bansos di Sukamandi Subang
0 Komentar

SUBANG – Presiden Joko Widodo atau Jokowi pagi ini, Selasa, 12 Juli 2022, berada di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, untuk melakukan kunjungan kerja.

Jokowi dijadwalkan akan membagi-bagikan bantuan sosial atau bansos ke masyarakat dan menemui petani setempat.

Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat, menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:DPD PUAN Subang akan Gelar Musda Dalam Waktu DekatLembaga Pemasyarakatan Kelas II A Subang Potong Hewan Kurban, 709 Narapidana Dibagi Daging

Setibanya di landasan helikopter Lapangan Perum Sang Hyang Seri, Subang, Jokowi akan terlebih dulu menuju Pasar Sukamandi.

“Untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang,” demikian keterangan tertulis Istana.

Selanjutnya, kepala negara akan menuju Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BBPadi) untuk meninjau koleksi dan konservasi plasma nutfah tanaman padi, unit produksi benih sumber padi, hingga meninjau varietas padi dan produk inovasi Kementerian Pertanian.

Jokowi juga diagendakan berdialog dengan perwakilan petani.

Selesai acara tersebut, Jokowi akan kembali ke landasan helikopter Lapangan Perum Sang Hyang Seri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan helikopter yang sama.

Adapun Jokowi melakukan kunjungan kerja ini bersama sejumlah menteri. Mulai dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (idr)

0 Komentar