Saling Butuh! Apple Pesan Layar Oled ke Samsung, Xiaomi Siap Gunakan Sensor Kamera Milik Samsung

Editor:

TEKNOLOGI – Raksasa teknologi, Samsung diketahui telah merilis sensor kamera dengan resolusi 200MP pada tahun lalu. Ternyata, belum ada satu merek smartphone yang menggunakan sensor tersebut.

Akan tetapi, nampaknya sudah ada produsen smartphone yang bakal mengandalkan sensor kamera tersebut. Salah satunya adalah smartphone Xiaomi.

Sammobile, Selasa (12/7), via Jpnn, mengabarkan bahwa sensor kamera tersebut akan muncul secara perdana pada perangkat Xiaomi 12T Pro yang diluncurkan akhir tahun ini.

Rumor yang beredar, Xiaomi 12T Pro akan menggunakan sensor ISOCELL HP3 dengan resolusi 200MP. Walaupun kehadirannya terbilang masih lama, namun bocoran tentang spesifikasi Xiaomi 12T Pro mulai dibeberkan ke publik.

BACA JUGA: Siapkan iPhone 14, Apple Pesan Jutaan OLED Samsung

Xiaomi 12T Pro dirumorkan akan menampilkan layar OLED 120Hz dengan resolusi Full HD+.

Smartphone Xiaomi tersebut dibekali prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 8GB/12GB, penyimpanan 128GB/256GB, serta daya baterai hingga  5.000mAh

Saling Butuh! Apple Pesan Layar Oled ke Samsung, Xiaomi Siap Gunakan Sensor Kamera Milik Samsung

Baterai yang ada tersebut pun sudah dilengkapi dengan fitur pengisian kabel cepat 120W.

Tidak hanya smartphone Xiaomi, smartphone pertama yang muncul dengan kamera 200MP dari Samsung adalah smartphone dari Motorola. Perusahaan kepunyaan Lenovo tersebut kemungkinan membawanya ke model Motorola X30 Pro.

Motorola X30 Pro disebut akan menampilkan layar OLED 144Hz, dengan dibekali kamera selfie 60MP, ultrawide 50MP, juga baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 125W. (Jni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.