Citayam Fashion Week, Ajang untuk Anak Muda Berkreasi

Editor:

Hiburan – Sedang ramai diperbincangkan, Stasiun Dukuh Atas menjadi buah bibir netizen akibat area tersebut menjadi tongkrongan anak-anak muda yang tinggal di kawasan Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya.

Gaya anak-anak muda ini beragam dan mayoritas nyentrik sehingga mencuri perhatian para content creator. Seiring berjalannya waktu, mereka viral di media sosial dan menjadi fenomena Citayam Fashion Week yang ramai dibahas warganet.

Podcast Aksi Nyata berbicara tentang Citayam Fashion Week bersama fashion enthusiast sekaligus mantan Finalis Miss Indonesia, Maria Andromeda.

Menyaksikan fenomena tersebut, Maria pun memberikan komentar yang positif.

Menurutnya, fenomena itu mengajarkan anak-anak muda untuk lebih berani berekspresi, utamanya dalam hal fashion.

“Jadi kayak ada ruang publik buat mereka ini mengekspresikan diri mereka,” ujar Maria dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia bertajuk Menilik Sisi Positif Citayam Fashion Week di kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (13/7/2022).

Menurut Maria, anak-anak muda tersebut memiliki keberanian, percaya diri, serta selera fashion yang beragam.

Apalagi, Citayam Fashion Week dapat menjadi wadah bersosialisasi dan menambah teman baru.

Tetapi, di luar itu, Maria juga memberikan arahan agar tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan tentunya nyaman. “Enggak ada batasan untuk berekspresi, cuma pesannya, dijaga saja kebersihannya,” kata dia. (snd/yni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.