Dadan Yudaswara Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Subang, Akan Tambah Perolehan Kursi di DPRD

Dadan Yudaswara Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Subang, Akan Tambah Perolehan Kursi di DPRD
0 Komentar

SUBANG-Dadan Yudaswara terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Subang. Informasi itu disampaikan via zoom oleh DPP tadi malam.

Dadan Yudaswara membenarkan dirinya terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat berdasarkan hasil Musyawarah Cabang.

Dadan Yudaswara salah satu kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Subang. Dia bersaing dengan Ahmad Rizal dan Rohmani dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang telah digelar di Bandung, 15-17 Juni 2022.

Baca Juga:Semangat Antarkan Kebahagiaan, JNE Bersama TIKI Bagikan 4.000 Daging KurbanForum PAUD Sosialisasikan Perbup Wajib Satu Tahun, Ade Mulyana Sebut Masa Emas PAUD di Era Ruhimat 

Dadan mengatakan, akan merekrut orang-orang untuk bergabung dengan Demokrat. Seperti mantan-mantan anggota DPRD untuk memperkuat partai.

Dia optimis Demokrat akan kembali meraih kursi yang banyak di DPRD. Minimalnya dalam pemilu 2024 setiap dapil akan ada satu orang yang lolos menjadi anggota DPRD. Subang memiliki tujuh dapil, sehingga ditargetkan peroleh tujuh kursi. Saat ini Demokrat memiliki dua kursi.

Dadan menyebut, jika nanti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencalonkan diri menjai presiden maupun wakil presiden, maka secara otomatis akan berpengaruh terhadap suara partai.

“Setiap partai yang punya calon itu pasti diuntungkan, kita betul-betul ditugaskan untuk meningkatkan popularitas AHY dan meningkatkan elektabilitas partai Demokrat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Pagadenbarat, Nurul Mumin menyampaikan, seluruh kader dan PAC pendukung Dadan Yudaswara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketum Partai Demokrat dan Ketua DPD Jabar yg telah memberikan amanat dan kepercayaan kepada d

Dadan Yudaswara untuk memimpin DPC Demokrat Subang.

“Kita siap konsolidasi membesarkan Demokrat di Kabupaten Subang dengan target perolehan kursi legislatif di tiap dapil,” pungkasnya.(ysp)

 

0 Komentar